Monday, April 27, 2015

Berita bola : Mancini Mulai Pesimistis Inter Bisa Tampil di Eropa

Berita bola : Mancini Mulai Pesimistis Inter Bisa Tampil di Eropa

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Mancini Mulai Pesimistis Inter Bisa Tampil di Eropa
Milan - Roberto Mancini mulai pesimistis menatap peluang Inter Milan ke ajang Eropa musim depan. Menurut dia, nasib Nerazzurri untuk tampil di Liga Europa juga bergantung hasil yang dibukukan tim lain.

Inter masih tercecer di urutan kesembilan papan klasemen pada pekan ke-32 Serie A. Dengan koleksi 45 poin, Inter masih berjarak lima poin dari peringkat kelima Sampdoria sebagai batas ke Liga Europa.

Dengan tinggal menyisakan enam pertandingan, Mancini mulai tak yakin Inter bisa menggeser Sampdoria.

"Bisa meraih tiket ke Eropa tak cuma tergantung kepada diri kami sendiri. Kami harus memenangkan sebanyak mungkin pertandingan dan berharap ada tim di atas kami yang terpeleset," kata Mancini seperti dikutip Football Italia.

"Pertama-tama saya berpikir soal bisa mencapai tiga besar meskipun kami tahu itu bakal sulit. Ketika Anda menjadi bagian dari Inter, Anda harus mematok target paling realistis," ucap mantan pelatih Manchester City tersebut.

Ujian terdekat akan dilakoni Inter dengan melawat ke markas Udinese. Menilik pertemuan paruh musim pertama, Inter relatif tak dijagokan untuk menang. Kala itu, mereka kalah 1-2 di kandang.

sumber berita Mancini Mulai Pesimistis Inter Bisa Tampil di Eropa : detik.com

No comments:

Post a Comment