Sunday, April 26, 2015

Berita bola : Jaga Konsistensi, Napoli

Berita bola : Jaga Konsistensi, Napoli

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Jaga Konsistensi, Napoli
Naples - Kemenangan meyakinkan atas Sampdoria meneruskan kebangkitan Napoli setelah sempat menjalani periode buruk. Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis menuntut konsistensi timnya sampai akhir musim.

Partenopei mengalahkan Sampdoria dengan skor 4-2 dalam lanjutan Serie A di San Paolo dalam laga yang tuntas Senin (27/4/2015) dinihari WIB. Kemenangan ini melanjutkan catatan tak terkalahkan Gonzalo Higuain dkk. di lima pertandingan atau yang ketiga beruntun di liga.

Napoli memang sedang keluar dari keterpurukan setelah menerima rangkaian hasil mengecewakan belakangan ini di mana mereka cuma sekali menang dalam sembilan pertandingan di seluruh kompetisi.

Dengan kemenangan atas Sampdoria, Napoli tetap di peringkat keempat klasemen dengan 56 poin, tertinggal dua angka dari AS Roma dan tiga angka dari Lazio. Hasil ini turut terus menghidupkan asa tim arahan Rafael Benitez itu untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

"Tadi adalah kemenangan yang bagus. Sekarang kami berharap tim bisa terus berkonsentrasi dan terus seperti ini sampai akhir musim," cetus De Laurentiis kepada Radio Kiss Kiss. Demikian diwartakan Football Italia.

Di enam pertandingan sisa, Napoli masih harus berhadapan dengan AC Milan (4/5), Juventus (24/5), dan Lazio (1/6).

Napoli, selain mencoba mengamankan tiket ke Liga Champions, masih berpeluang meraih trofi Liga Europa seiring sukses mereka lolos ke semifinal.

sumber berita Jaga Konsistensi, Napoli : detik.com

No comments:

Post a Comment