Sunday, April 26, 2015

Berita bola : Tentang Comeback Fabregas ke Emirates

Berita bola : Tentang Comeback Fabregas ke Emirates

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Tentang Comeback Fabregas ke Emirates
London - Hasil imbang tanpa gol yang dipetik Chelsea di markas Arsenal menandai momen perdana Cesc Fabregas comeback ke bekas klubnya itu. Fabregas mendapatkan sambutan dingin sekaligus hangat.

Pada pertandingan di Emirates pada Minggu (26/4/2015) malam WIB, Fabregas diturunkan sebagai starter. Seperti yang diprediksi, sorakan "huu" dari penonton terdengar setiap kali pesepakbola Spanyol itu menyentuh bola.

Gelandang Chelsea itu bermain selama 90 menit sebelum digantikan Kurt Zouma menjelang laga berakhir. Saat ditarik keluar, Fabregas bertepuk tangan ke semua penjuru stadion yang tak disangka turut mendapat balasan serupa dari para pendukung Arsenal 'mengalahkan' suara sorakan terhadap dia.

Fabregas, yang sempat memperkuat Arsenal selama delapan musim, memahami sikap para Gooners yang masih belum dapat menerima dengan kepergian dia pada musim panas 2011 dan kini justru memperkuat Chelsea.

"Aku tidak akan menyangkal jika tadi adalah sebuah hari yang istimewa untukku," cetus Fabregas kepada BBC. "Semalam aku memikirkan tentang banyak momen dan aku senang akhirnya seperti ini."

"Digantikan di akhir pertandingan dan merasakan cinta dari fans Arsenal berarti banyak bagiku. Aku bersyukur dengan kehidupan yang pernah mereka beri untukku. Sejumlah orang akan kecewa kepadaku atas alasan-alasanku meninggalkan klub tapi aku selamanya berterima kasih."

Kembalinya Fabregas tidak lepas dari kontroversi setelah si pemain dikartu kuning karena dianggap diving di kotak penalti. Padahal dalam tayangan ulang, terlihat ada kontak Fabregas dengan kaki Santi Cazorla.

"Dia benar-benar menyentuhku. Aku tidak tahu apakah aku mestinya bisa tetap berdiri tapi dia menyentuhku dan itu yang kurasakan. Wasit bilang dia akan melihatnya kemudian dan mengambil pelajaran dari kejadian itu," ucap Fabregas.


sumber berita Tentang Comeback Fabregas ke Emirates : detik.com

No comments:

Post a Comment