Wednesday, April 29, 2015

Berita bola : Menpora soal Surat PSSI: Kirimlah ke Saya dulu, Baru Rilis ke Media

Berita bola : Menpora soal Surat PSSI: Kirimlah ke Saya dulu, Baru Rilis ke Media

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Menpora soal Surat PSSI: Kirimlah ke Saya dulu, Baru Rilis ke Media
Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi mengaku belum menerima surat resmi PSSI yang meminta dirinya mencabut SK pembekuan organisasi tersebut -- tapi sudah dimuat di media massa.

Surat PSSI itu tertanggal 28 April 2015, ditanda tangani oleh Plt sekretaris jenderal Azwan Karim. Situs resmi PSSI telah memberitakan hal itu hari ini, dan kemudian dikutip banyak media massa.

Dalam surat itu PSSI menjelaskan bahwa mereka mendapatkan teguran keras dari FIFA dan AFC atas pembekuan organisasi. Pengurus PSSI saat ini sedang berada di Bahrain untuk menghadiri Kongres AFC.

"Saya belum mendapat suratnya (yang dikirim oleh PSSI). Mestinya kasih ke saya dulu, baru dirilis. Ini kok dirilis dulu baru dikasih. Seperti surat FIFA, harusnya di-faks ke kami kan. Masa faks kok dikirim ke seluruh Indonesia," ungkap Imam saat ditemui pewarta di kantornya, Rabu (29/4) sore WIB.

"Kami tetap dalam pendirian semula. PSSI dibekukan, tapi saya juga meminta kepada PT Liga (Indonesia) bahwa kompetisi harus tetap jalan. LSI, Divisi Utama, dan semuanya, harus tetap berjalan," imbuhnya.


sumber berita Menpora soal Surat PSSI: Kirimlah ke Saya dulu, Baru Rilis ke Media : detik.com

No comments:

Post a Comment