Monday, April 27, 2015

Berita bola : Valencia Gasak Granada 4-0

Berita bola : Valencia Gasak Granada 4-0

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Valencia Gasak Granada 4-0
Jakarta - Setelah menderita kekalahan dari Barcelona, Valencia bangkit dengan meraih kemenangan. Angka penuh dipetik Valencia lewat kemenangan meyakinkan atas tim tamu Granada dengan skor 4-0.

Kemenangan ini mengembalikan Los Che ke urutan empat klasemen sementara dengan meraih 68 poin tertinggal empat poin dari Atletico Madrid dan unggul dua poin dari Sevilla di posisi kelima. Sebaliknya, Granada kian terpuruk di posisi 18 dengan 25 poin.

Bermain di Mestalla pada pertandingan Selasa (28/4/2015) dinihari WIB, Los Che langsung unggul dua gol di paruh pertama. Tim tuan rumah memimpin 1-0 di menit ke-26 setelah tendangan sudut Dani Parejo berhasil dimaksimalkan Javi Fuego dengan sundulannya yang merobek gawang Granada.

Keunggulan Valencia bertambah lima menit sebelum waktu normal babak pertama berakhir. Pelanggaran tDiego Mainz terhadap Antonio Barragan di area terlarang membuat wasit menunjuk titik putih. Parejo maju sebagai eksekutor dan sukses mengubah skor menjadi 2-0.

Di awal babak kedua, Granada mendapatkan tendangan bebas dari posisi yang berbahaya. Akan tetapi, eksekusi melengkung Fran Rico hanya melayang di atas mistar gawang.

Granada terus mencoba menggempur pertahanan Valencia, namun justru kebobolan dua gol sekaligus di menit-menit akhir.

Di menit ke-85, Sofiane Feghouli menerima umpan Alvaro Negredo sebelu melepaskan sepakan kencang yang menaklukkan kiper Granada Roberto.

Negredo menggenapkan kemenangan Valencia tiga menit kemudian. Kombinasinya Rodrigo De Paul memungkinkan Negredo melakukan sundulan yang sukses mengoyak jala Granada keempat kalinya.




sumber berita Valencia Gasak Granada 4-0 : detik.com

No comments:

Post a Comment