Thursday, April 30, 2015

Berita bola : 'Messi Kini Makin Matang dan Lebih Mementingkan Tim'

Berita bola : 'Messi Kini Makin Matang dan Lebih Mementingkan Tim'

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi 'Messi Kini Makin Matang dan Lebih Mementingkan Tim'
Buenos Aires - Pelatih tim nasional Argentina Gerardo Martino menilai Lionel Messi kini jadi sosok yang lebih matang dan makin banyak berkorban untuk tim. Martino menyebut Piala Dunia 2014 lalu jadi titik perubahan Messi.

Messi masih jadi poros penting dalam permainan Barcelona sepanjang musim ini. Namun lebih dari seorang pencetak gol, pemain 27 tahun itu kini dinilai lebih banyak bekerja untuk tim.

Statistik setidaknya cukup menunjukkan itu. Meski tetap tajam dengan 49 gol dari 49 penampilan di berbagai ajang kompetitif musim ini, dia juga mampu menciptakan 28 assist.

Martino melihat anak asuhnya di timnas Argentina itu makin bermain untuk tim sejak Piala Dunia 2014 lalu. Kegagalannya mengangkat trofi dan hanya finis runner-up disebutnya memengaruhi gaya main bintang Barca itu.

"Kita sedang melihat seorang Leo Messi yang jauh lebih matang. Dia sekarang lebih menjadi seorang pemain yang mementingkan tim dan ini karena apa yang terjadi di Piala Dunia kemarin," kata Martino kepada koran Argentina, Diario Popular.

"Dia sekarang tidak begitu individualistis dan bermain untuk tim," imbuhnya seperti dilansir AS.

Messi mencetak empat gol dan satu assist untuk Argentina di Piala Dunia lalu. Dia jadi top skorer La Albiceleste dengan torehan gol tersebut, namun gagal membawa timnya mengatasi Jerman di partai final.

sumber berita 'Messi Kini Makin Matang dan Lebih Mementingkan Tim' : detik.com

No comments:

Post a Comment