Tuesday, April 28, 2015

Berita bola : Dortmund Singkirkan Bayern Lewat Adu Penalti

Berita bola : Dortmund Singkirkan Bayern Lewat Adu Penalti

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Dortmund Singkirkan Bayern Lewat Adu Penalti
Munich - Borussia Dortmund sukses melaju ke final DFB-Pokal usai menyingkirkan Bayern Munich. Dortmund menang lewat adu penalti setelah bermain imbang 1-1 dengan Bayern selama 120 menit.

Pertandingan yang berlangsung di Allianz Arena, Rabu (29/4) dinihari WIB, tersebut berjalan relatif ketat. Kendati Bayern menang dalam penguasaan bola, 65:35, attempts on target yang diciptakan keduanya nyaris setara. Bayern mendapatkan 6 attempts on target (dari 19 attempts), sementara Dortmund meraih 4 attempts on target (dari 10 attempts).

Baru tiga menit pertandingan berjalan, Bayern sudah mendapatkan peluang lewat sundulan Thomas Mueller. Namun, sundulan pemain internasional Jerman tersebut masih bisa diamankan oleh kiper Dortmund, Mitchell Langerak.

Pada menit ke-15, Mueller kembali mengancam gawang Dortmund lewat sundulan. Kali ini, dirinya menyambut tendangan penjuru yang dilakukan oleh Xabi Alonso. Namun, sundulannya masih belum menemui sasaran.

Bayern baru unggul ketika laga memasuki menit ke-30. Pahitnya untuk Dortmund, gol tersebut diciptakan oleh eks penyerang mereka, Robert Lewandowski.

Lewandowski, yang berdiri di sisi kanan pertahanan Dortmund, menerima umpan lambung dari tengah. Tidak terkawal, penyerang asal Polandia itu kemudian menggiring bola masuk ke dalam kotak penalti. Tendangan pertama Lewandowski masih membentur tiang sebelah kiri, namun bola rebound kembali dicecarnya dan tendangan keduanya masuk ke dalam gawang.

Semenit menjelang babak pertama usai, Lewandowski sempat mendapatkan peluang lagi. Namun, tendangannya dari luar kotak penalti masih melambung.Next

sumber berita Dortmund Singkirkan Bayern Lewat Adu Penalti : detik.com

No comments:

Post a Comment