Tuesday, April 28, 2015

Berita bola : Liverpool Siap Jalani Laga Alot Kontra Hull yang Berjuang Hindari Degradasi

Berita bola : Liverpool Siap Jalani Laga Alot Kontra Hull yang Berjuang Hindari Degradasi

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Liverpool Siap Jalani Laga Alot Kontra Hull yang Berjuang Hindari Degradasi
Liverpool - Liverpool bertekad mengamankan tiga poin kala bertandang ke markas Hull City. 'Si Merah' memperkirakan laga bakal berjalan alot karena tuan rumah juga butuh angka untuk menghindari degradasi.

Liverpool akan menjalani laga tunda Premier League kontra Hull di Kingston Communications Stadium, Rabu (29/4/2015) dinihari WIB nanti. Usai hanya bermain imbang tanpa gol menghadapi West Bromwich Albion akhir pekan lalu, tiga poin jadi incaran serius anak-anak Merseyside.

Hanya kemenangan yang bisa membuat peluang finis empat besar membesar. Menempati posisi lima dengan nilai 58 dari 33 laga, mereka masih defisit tujuh poin dari Manchester United (bermain 34 kali) di tangga keempat yang merupakan batas zona Liga Champions.

Dengan tambahan tiga poin, maka gap bisa ditipiskan jadi empat poin saja. Jika melihat posisi Hull yang duduk di posisi 16, menang di atas kertas jadi hasil yang bakal mudah dicapai.

Tapi justru posisi tersebut berpotensi membuat Hull bermain habis-habisan. Mereka butuh tambahan angka untuk mengamankan diri dari zona degradasi. Kini mereka hanya unggul satu angka dari Sunderland di posisi 18 yang sama-sama baru bermain 33 kali.

"Kami punya lima laga lagi untuk dimainkan dan kami siap berjuang untuk setiap poinnya. Kami bermain melawan Hull City dan perlu memenangi laga ini demi menjaga peluang mencapai Liga Champions tetap hidup," kata bek Liverpool Martin Skrtel dilansir situs resmi Liverpool.

"Ini tidak akan mudah karena mereka sedang mencoba menghindari degradasi dan kami harus memenangi laga ini. Tapi saya rasa kami punya kualitas dan siap untuk menunjukkannya di lapangan," ujarnya.

sumber berita Liverpool Siap Jalani Laga Alot Kontra Hull yang Berjuang Hindari Degradasi : detik.com

No comments:

Post a Comment