Wednesday, April 29, 2015

Berita bola : Setelah Bekuk Almeria, Ancelotti Minta Madrid Sapu Bersih Kemenangan

Berita bola : Setelah Bekuk Almeria, Ancelotti Minta Madrid Sapu Bersih Kemenangan

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Setelah Bekuk Almeria, Ancelotti Minta Madrid Sapu Bersih Kemenangan
Jakarta - Kemenangan atas Almeria membuat peluang Real Madrid untuk menjadi juara La Liga tetap terbuka. Ragu Barcelona bakal tergelncir, pelatih El Real Carlo Ancelotti meminta anak asuhnya untuk memenangkan laga-laga tersisa.

Bermain di Santiago Bernabeu pada Kamis (30/4/2015) dinihari WIB, Madrid unggul 3-0. Dua gol dibuat James Rdriguez dan Alvaro Arbeloa. Satu gol lain didpaatkan berkat gol bunuh diri Mauro Alonso.

Tambahan tiga poin itu membuat Madrid tetap berada di urutan kedua dengan nilai 82. Mereka tertinggal dua poin dari Barca. Dengan empat pertandingan tersisa, Madrid masih bisa untuk menggeser posisi Barca.

Ancelotti pun masih menyimpan harapan itu. Dia meminta Cristiano Ronaldo dkk. fokus kepada diri sendiri, bukan tim Catalans.

"Kami tak yakin kalau Barca akan kehilangan poin, tapi kami optimistis bisa memenangkan semua pertandingan tersisa" kata Ancelotti seperti dikutip Football Espana.

"Saat ini kami berada dalam periode kompetisi yang sangat penting makanya setiap pertandingan mempunyai arti yang sangat penting. Saya akan menyiapkan tim sebaik mungkin untuk mengalahkan Sevilla," kata orang Italia itu.

Di La Liga terdekat Madrid akan menghadapi Sevilla, Valencia, Espanyol dan Getafe.

sumber berita Setelah Bekuk Almeria, Ancelotti Minta Madrid Sapu Bersih Kemenangan : detik.com

No comments:

Post a Comment