Saturday, April 11, 2015

Berita bola : Arsenal Sementara Unggul 1-0 atas Burnley

Berita bola : Arsenal Sementara Unggul 1-0 atas Burnley

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Arsenal Sementara Unggul 1-0 atas Burnley
Burnley - Arsenal memimpin 1-0 atas Burnley pada babak pertama laga di Turf Moor, Sabtu (11/4/2015) malam WIB. Sepakan keras Aaron Ramsey di menit ke-12 sukses membawa The Gunners memimpin.

Jalannya Pertandingan

Dua menit berjalan, Arsenal langsung dapat peluang. Dari tendangan bebas langsung tak jauh dari kotak penalti, Alexis Sanchez mengarahkan bola ke gawang. Kiper Burnley Tom Heaton sigap menahan bola.

Tiga menit berselang, sebuah serangan balik berbuah kesempatan untuk Burnley. Menerima umpan dari David Jones, Sam Vokes memenangi duel lari dan berhadapan satu lawan satu dengan David Ospina. Vokes sempat menyontek bola, tapi diblok oleh Ospina.

Sebuah sepakan dari Alexis pada menit ke-6 menyambut umpan silang mendatar cuma melambung.

Arsenal memetik keunggulan di menit ke-12 menyusul sebuah kemelut. Berawal dari kesalahan distribusi bola Heaton, umpan jauhnya diterima Francis Coquelin di tengah lapangan.

Coquelin kemudian mengoper ke Alexis dan diakhiri dengan sepakan, tapi diblok. Bola pantulan kemudian diterima Mesut Oezil di sisi kiri dan mengarahkan sepakan ke gawang. Kali ini ditepis Heaton.Next

sumber berita Arsenal Sementara Unggul 1-0 atas Burnley : detik.com

No comments:

Post a Comment