Saturday, April 18, 2015

Berita bola : Arsenal Ungguli Reading Berkat Gol Alexis

Berita bola : Arsenal Ungguli Reading Berkat Gol Alexis

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Arsenal Ungguli Reading Berkat Gol Alexis
London - Setelah tertinggal dari Arsenal di babak pertama, Reading mencetak gol penyeimbang di babak kedua. Gol Reading dilesakkan oleh Garath McCleary di menit ke-54.

Jalannya Pertandingan

Arsenal mengambil inisiatif menyerang sejak awal. Danny Welbeck mendapat peluang di menit kelima setelah menerima bola umpan panjang dari Kieran Gibbs. Tapi sepakannya masih bisa diredam oleh kiper Reading, Adam Federici.

Arsenal kembali mengancam gawang Reading tiga menit berselang. Dari sepak pojok, Per Mertesacker menanduk bola. Namun Federici bereaksi dengan baik untuk menghalau bola.

Reading balik mengancam Arsenal di menit kesembilan. Dari serangan balik, Jordan Obita yang menerima crossing dari sisi kanan langsung melepaskan tembakan. Tapi bola masih bisa diamankan oleh Szczesny.

Oezil! Tendangan bebas Mesut Oezil di menit ke-18 nyaris berbuah gol. Eksekusi pemain asal Jerman itu mengarah ke pojok kiri atas gawang Federici tapi masih melebar tipis.

Serangan Arsenal baru membuahkan hasil di menit ke-39. Bola umpan dari Oezil jatuh ke kaki Alexis yang ada di dalam kotak penalti. Dia kemudian mengontrol bola lebih dulu sebelum dengan tenang melesakkan bola ke dalam gawang.Next

sumber berita Arsenal Ungguli Reading Berkat Gol Alexis : detik.com

No comments:

Post a Comment