Thursday, April 9, 2015

Berita bola : Barca Diuji Sevila yang Tangguh di Kandang

Berita bola : Barca Diuji Sevila yang Tangguh di Kandang

sumber berita Barca Diuji Sevila yang Tangguh di Kandang : detik.com
Jakarta - Barcelona akan melawat ke markas Sevilla di lanjutan Liga Spanyol akhir pekan ini. Los Cules bakal mendapatkan ujian dari Los Rojiblancos yang tangguh saat tampil di hadapan pendukungnya.

Pertandingan antara Barca melawan Sevilla itu akan berlangsung di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (12/4/2015) dinihari WIB.

Menatap pertandingan itu, Azulgrana sedang dalam laju positif. Mereka selalu menang dalam sembilan laga terakhir. Yang terbaru, Barca menang empat gol tanpa balas saat berduel melawan Almeria.

Tapi, Sevilla juga sedang sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi saat memainkan pertandingan kandang. Dalam 17 pertandingan terakhir di kandang, mereka tak pernah kalah.

Sevilla menang sebanyak 17 kali, dan cuma seri tujuh kali. Kekalahan terakhir yang ditelan Sevilla terjadi pada 10 Februari tahun lalu, dan kebetulan Barca menjadi tim yang mengalahkan mereka. Kala itu, Sevilla kalah 1-4.

Selain modal sembilan kemenangan beruntun, Barca juga mempunyai modal bagus lainnya. Dalam empat lawatan terakhir, mereka sukses memetik tiga kemenangan dan sekali hasil imbang saat melawat ke markas Sevilla.

Di laga lainnya, Real Madrid cuma akan berhadapan dengan tim papan tengah La Liga Eibar. El Real boleh dibilang menjadi tim unggulan di laga itu.Next

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Barca Diuji Sevila yang Tangguh di Kandang

No comments:

Post a Comment