Saturday, April 18, 2015

Berita bola : Bayern Langsung Alihkan Fokus ke Liga Champions

Berita bola : Bayern Langsung Alihkan Fokus ke Liga Champions

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Bayern Langsung Alihkan Fokus ke Liga Champions
Hoffenheim - Bayern Munich tak punya banyak waktu untuk merayakan kemenangan atas Hoffenheim. Die Roten harus langsung memikirkan Liga Champions, di mana mereka punya tugas berat.

Bayern sukses membawa pulang poin penuh dari lawatannya ke Rhein-Neckar-Arena, Sabtu (18/4/2015). Mereka menang dengan skor 2-0 atas tuan rumah Hoffenheim.

Sebastian Rode membawa Bayern memimpin lewat golnya pada babak pertama. Tim tamu memantapkan kemenangannya di injury time melalui gol bunuh diri Andreas Beck.

Kemenangan atas Hoffenheim ini memantapkan posisi Bayern di puncak klasemen sementara Bundesliga. Mereka mengumpulkan 73 poin dari 29 pertandingan, unggul 13 poin atas Wolfsburg yang menempati posisi kedua. Untuk mengunci gelar Bundesliga, Bayern hanya butuh dua kemenangan lagi di sisa musim.

"Kami bermain sangat baik di babak pertama dan mengontrol permainan," ujar pelatih Bayern, Pep Guardiola, yang dikutip Soccerway.

"Babak kedua sangat sulit karena kaki-kaki kami lelah. Saya sangat bangga dengan para pemain saya," tambah Guardiola.

Laga berikutnya yang akan dijalani Bayern adalah leg kedua perempatfinal Liga Champions melawan Porto, Selasa (21/4/2015) mendatang. Mereka harus berjuang keras untuk membalikkan keadaan setelah kalah 1-3 di leg pertama. Untuk lolos ke semifinal, mereka harus menang dengan skor minimal 2-0.

"Pada Selasa mendatang kami punya pertandingan paling penting di Liga Champions," ucap Guardiola.

"Tentu saja itu akan sulit, tapi itu adalah target utama kami. Saya yakin dengan para pemain," katanya.
sumber berita Bayern Langsung Alihkan Fokus ke Liga Champions : detik.com

No comments:

Post a Comment