Saturday, April 11, 2015

Berita bola : Bayern Tinggal Butuh Tiga Kemenangan Lagi untuk Pastikan Juara

Berita bola : Bayern Tinggal Butuh Tiga Kemenangan Lagi untuk Pastikan Juara

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Bayern Tinggal Butuh Tiga Kemenangan Lagi untuk Pastikan Juara
Munich - Bayern Munich meneruskan laju kemenangannya di liga setelah menundukkan Eintracht Frankfurt 3-0. Die Roten kini cuma butuh tiga kemenangan lagi untuk mengamankan mahkhota juaranya.

Di Allianz Arena, Robert Lewandowski menginspirasi kemenangan The Bavarians setelah mencetak dua gol di masing-masing babak. Satu gol lain dibukukan oleh Thomas Mueller di 10 menit terakhir pertandingan.

Dengan hasil ini, Bayern kini mengoleksi 70 poin dari 28 pertandingan. Philipp Lahm dkk. unggul 10 poin dari rival terdekatnya Wolfsburg yang memiliki 60 poin.

Mengingat kompetisi Bundesliga tinggal menyisakan enam pertandingan, tim Bavaria itu bisa saja mengunci titel juaranya saat mencapai 79 poin. Dengan asumsi Wolfsburg akan memenangi semua laga sisa, maka mereka hanya akan mencapai angka maksimal 78 poin di akhir musim.

"Kami bekerja dengan sangat, sangat baik, dan sangat baik dalam bermain sepakbola," cetus pelatih Bayern Josep Guardiola di situs resmi klub.

"Selamat atas kemenangan di laga ini, dan kami sekarang hanya membutuhkan tiga poin untuk mempertahankan titel juara. Kami sekarang harus memulihkan diri dan fokus pada sebuah kompetisi istimewa lainnya."

Bayern diterpa krisis pemain menjelang laga perempatfinal Liga Champions melawan Porto di tengah pekan depan. Termasuk duet Arjen Robben dan Franck Ribery, David Alaba, dan terakhir Mehdi Benatia.

"Saya harap kami bisa menghadapi Porto dengan para pemain ini dan tidak ada pemain lain yang mengalami cedera," harap Guardiola.

sumber berita Bayern Tinggal Butuh Tiga Kemenangan Lagi untuk Pastikan Juara : detik.com

No comments:

Post a Comment