Thursday, April 23, 2015

Berita bola : Benitez Harus Diet Dulu untuk Jadi Pelatih Sampdoria

Berita bola : Benitez Harus Diet Dulu untuk Jadi Pelatih Sampdoria

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Benitez Harus Diet Dulu untuk Jadi Pelatih Sampdoria
Genoa - Ada kemungkinan kursi pelatih Sampdoria akan lowong pada musim panas ini. Tapi, kalau Rafael Benitez akan mengisinya, dia harus lebih dulu menurunkan berat badan.

Begitulah syarat yang diajukan oleh Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero. Ferrero memang tak menutup kemungkinan merekrut Benitez sebagai pelatih seandainya dia ditinggalkan oleh Sinisa Mihajlovic.

Mihajlovic saat ini santer dihubung-hubungkan dengan Napoli. Pria asal Serbia itu bahkan kabarnya sudah sepakat untuk menukangi Partenopei mulai musim depan, menggantikan Benitez yang kontraknya akan segera habis. Tapi, rumor itu dibantah oleh Sampdoria.

Kalau Mihajlovic benar-benar pergi, Ferrero bisa saja menjadikan Benitez sebagai penggantinya. Tapi, dia tak mau melakukannya kalau Benitez masih segendut sekarang.

"Saya bisa merekrut Benitez. Tapi, saya harus lebih dulu membawanya ke ahli diet," seloroh Ferrero.

"Lagipula, jika Mihajlovic pergi, saya sudah punya penggantinya. Kalian semua mengatakan dia akan pergi. Padahal, saya tak tahu apapu soal itu," katanya kepada Radio Crc.

"Setahu saya, dia akan bertahan. Kalau dia akan pergi, saya tahu siapa yang akan menggantikannya," ujar Ferrero.

"Paulo Sousa tidak akan menjadi pelatih Sampdoria berikutnya. Yang akan jadi gantinya adalah (aktor komedi Italia) Lino Banfi," candanya.

Saat masih bekerja di Inggris, Benitez memang sering diolok-olok suporter lawan gara-gara badannya yang tambun. Dia sering disebut sebagai "fat Spanish waiter".


sumber berita Benitez Harus Diet Dulu untuk Jadi Pelatih Sampdoria : detik.com

No comments:

Post a Comment