Wednesday, April 1, 2015

Berita bola : David Beckham 'Mata-matai' Kencan Pertama Putranya

Berita bola : David Beckham 'Mata-matai' Kencan Pertama Putranya

sumber berita David Beckham 'Mata-matai' Kencan Pertama Putranya : detik.com
Jakarta - David Beckham sepertinya menjalankan tugasnya sebagai ayah dengan sangat serius. Mantan bintang Manchester United itu sampai-sampai 'memantau' secara langsung kencan pertama anak sulungnya, Brooklyn.

Brooklyn kini sudah menginjak usia remaja, 16 tahun. Anak pertama Beckham dan Victoria itu pun juga sudah mulai mengenal kencan dengan lawan jenis.

Kencan pertama Brooklyn menyimpan sedikit cerita 'memalukan' untuknya. Sebab ternyata dia nge-date di bawah pengawasan ayahnya.

Dalam sebuah acara talkshow di Amerika yang bertajuk Late Late Show, Beckham mengungkapkan bagaimana dirinya 'memantau' Brooklyn saat anak tertuanya itu kencan untuk pertama kalinya. Pria berusia 39 tahun itu ikut duduk di dalam restoran yang sama dengan anaknya yang sedang kencan.



"Aku tak masalah dengan itu, karena di kencan pertamanya -- ketika dia kira-kira 14,5 tahun -- itu adalah Hari Valentine jadi dia bilang, 'Aku mau mengajak gadis ini makan malam," ucap Beckham menjawab pertanyaan sang host, James Corden.

"Aku bilang, 'Oke, bagus.'. Aku bicara ke Victoria dan dia menjawab, 'Benarkah?', jadi aku bilang, 'Ya, dia akan melakukannya.'"Next

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi David Beckham 'Mata-matai' Kencan Pertama Putranya

No comments:

Post a Comment