Tuesday, April 21, 2015

Berita bola : Free Kick Maut Xabi Alonso

Berita bola : Free Kick Maut Xabi Alonso

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Free Kick Maut Xabi Alonso
Munich - Saat masih di Real Madrid, Xabi Alonso sangat jarang mengambil free kick atau bahkan mencetak gol dari situasi tersebut. Di Bayern Munich, Alonso punya banyak kesempatan untuk mendemonstrasikan keahliannya itu.

Selama enam tahun bermain di Madrid, Alonso memang jarang mendapat tugas sebagai eksekutor tendangan bebas mengingat Cristiano Ronaldo lah yang diprioritaskan untuk mengambilnya. Wajar jika kemudian publik jarang melihat gelandang 33 tahun itu bikin gol dari sana.

Setelah bermain di Bayern, kesempatan lebih besar mendatangi Alonso untuk unjuk kemampuannya melepaskan sepakan bebas jitunya, meski ada Arjen Robben atau Franck Ribery yang biasa mengambilnya. Dan kesempatan itu tidak disia-siakan olehnya.

Seperti dicatat oleh Misterchip, musim ini Alonso sudah delapan kali mengambil tendangan bebas dengan lima di antaranya tepat sasaran dengan empat menjadi gol.

Gol terakhir Alonso dari sepakan bebas adalah saat Bayern menang 6-1 atas FC Porto pada leg kedua perempatfinal Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (22/4/2015) dinihari WIB. Mendapat tendangan bebas di menit ke-88, Alonso melambungkan bola melewati pagar betis dan bersarang di pojok kanan atas gawang Fabiano.



Bagi Alonso ini adalah gol keduanya dari free kick langsung di Liga Champions musim ini, sama dengan milik pemain Porto, Yacine Berahimi. Satu gol free kick lainnya dibuat ke gawang Manchester City di fase grup.

Dua gol sisanya dari free kick musim ini dibuat Alonso saat menghadapi Werder Bremen dan Hannover 96.


sumber berita Free Kick Maut Xabi Alonso : detik.com

No comments:

Post a Comment