Tuesday, April 21, 2015

Berita bola : Harus Balikkan Keadaan, Wolfsburg Malah Kehilangan De Bruyne dan Schuerrle

Berita bola : Harus Balikkan Keadaan, Wolfsburg Malah Kehilangan De Bruyne dan Schuerrle

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Harus Balikkan Keadaan, Wolfsburg Malah Kehilangan De Bruyne dan Schuerrle
Wolfsburg - Misi Wolfsburg membalikkan keadaan di perempatfinal Liga Europa akan makin berat. Pasalnya, mereka kehilangan Kevin De Bruyne dan Andre Schurrle untuk laga penentuan di kandang Napoli.

Wolfsburg kalah telak 1-4 di kandang sendiri dari Napoli pada laga leg pertama perempatfinal Liga Europa, pekan lalu. Kekalahan tersebut membuat peluang Die Wolfe untuk lolos ke babak berikutnya sangat tipis.

Wolfsburg harus mengalahkan Napoli dengan skor minimal 4-0 pada pertemuan kedua di San Paolo, Jumat (24/4/2015) dinihari WIB. Mengalahkan Napoli di kandangnya dengan skor sebesar itu tentu bukan merupakan pekerjaan mudah.

Sial buat Wolfsburg, mereka malah tak bisa menurunkan kekuatan penuh untuk laga penting tersebut. De Bruyne akan absen karena mengalami memar di kakinya, sedangkan Schuerrle mengalami cedera bahu. Kedua pemain itu tak masuk rombongan tim yang terbang ke Naples.




De Bruyne adalah salah satu pemain terbaik Wolfsburg pada musim ini. Gelandang serang asal Belgia itu menyumbangkan 15 gol dan 25 assist pada 44 laga di semua kompetisi. Sementara itu, Schuerrle telah tampil pada 16 laga sejak direkrut dari Chelsea pada bulan Januari lalu.


sumber berita Harus Balikkan Keadaan, Wolfsburg Malah Kehilangan De Bruyne dan Schuerrle : detik.com

No comments:

Post a Comment