Wednesday, April 15, 2015

Berita bola : Indonesia Masuk Grup Ringan di SEA Games

Berita bola : Indonesia Masuk Grup Ringan di SEA Games

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Indonesia Masuk Grup Ringan di SEA Games
Jakarta - Tim nasional Indonesia U-23 berada di Grup A gelaran SEA Games mendatang, bersama tim-tim yang di atas kertas lebih ringan dibandingkan lawan-lawan di grup lainnya.

Dalam proses pengundian yang dilakukan di Singapura hari ini, Rabu (15/4/2015), Indonesia tergabung di Grup A bersama Singapura, Myanmar, Filipina, dan Kamboja.

Untuk tuan rumah Singapura hasil ini pun disambut baik karena terhindar dari tim-tim berat. Channel NewsAsia Singapore bahkan terindikasi cuma menganggap Indonesia sebagai lawan yang patut diwaspadai dalam perebutan tiket lolos dari fase grup.

"Lions U-23 akan menghadapi Indonesia di SEA Games bulan Juni nanti, tapi selebihnya mendapatkan undian menguntungkan," tulis Channel NewsAsia Singapore.

Sementara di Grup B, persaingan memang relatif akan lebih ketat karena berisikan Thailand, Malaysia, Vietnam, Brunei Darussalam, dan Timor Leste yang memperebutkan dua tiket lolos.

Cabang olahraga sepakbola SEA Games akan berlangsung 29 Mei–15 Juni mendatang. Masing-masing dua tim terbaik dari tiap grup berhak maju ke babak knockout untuk kemudian memperebutkan medali.

Dalam SEA Games sebelumnya di Myanmar, Indonesia harus puas dengan medali perak setelah kalah 0-1 dari Thailand di partai final. Sementara medali perunggu diraih oleh Singapura yang menang 2-1 atas Malaysia di partai perebutan posisi tiga.


sumber berita Indonesia Masuk Grup Ringan di SEA Games : detik.com

No comments:

Post a Comment