Wednesday, April 8, 2015

Berita bola : James: Madrid Mestinya Dapat Penalti

Berita bola : James: Madrid Mestinya Dapat Penalti

sumber berita James: Madrid Mestinya Dapat Penalti : detik.com
Madrid - James Rodriguez menyesalkan keputusan wasit terkait pelanggaran terhadap Cristiano Ronaldo di awal babak kedua. Menurut James, Real Madrid semestinya mendapatkan hadiah penalti akibat pelanggaran itu.

Insiden tersebut terjadi pada pertandingan di Vallecas saat Madrid mengalahkan tuan rumah Rayo Vallecano dengan skor 2-0 pada Kamis (9/4/2015) dinihari WIB.

Tepatnya di menit ke-55, Cristiano Ronaldo tersungkur di kotak penalti setelah ditekel bek Rayo Antonio Amaya. Akan tetapi, wasit Mario Melero malah mengganjar Ronaldo dengan kartu kuning karena dianggap melakukan diving.

Walau tidak mendapat penalti yang seharusnya diberikan, Madrid pada akhirnya tetap bisa membawa pulang tiga poin. Ronaldo dan James sukses membobol gawang Rayo di menit ke-68 dan 73 untuk memastikan kemenangan.

"Insiden itu jelas penalti, sebuah penalti yang penting tapi untungnya tidak banyak mempengaruhi pertandingan," ucap gelandang Madrid itu di Football Espana. "Tapi tetap saja itu penalti yang penting."

"Aku senang karena Anda memang harus menderita ketika Anda menang, tapi kami menang dan itu yang paling penting. Kami sudah menyerang dengan baik di dua pertandingan terakhir, tapi kami sekarang harus terus menang."

Gol James menandai comeback impresif pemain internasiona Kolombia itu. Setelah kembali dari cedera parah di awal Februari silam, James telah mencetak satu gol dan dua assist di dua penampilan terakhirnya.

"Aku senang (dengan statistikku di musim ini). Jika aku bisa mencetak banyak gol maka itu adalah hal yang bagus. Tapi aku cuma ingin membantu timku saja," imbuh James.

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi James: Madrid Mestinya Dapat Penalti

No comments:

Post a Comment