Tuesday, April 14, 2015

Berita bola : Javier Zanetti: Juve Bisa Juara Liga Champions

Berita bola : Javier Zanetti: Juve Bisa Juara Liga Champions

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Javier Zanetti: Juve Bisa Juara Liga Champions
Milan - Juventus diprediksi bisa terus maju untuk kemudian jadi kampiun Liga Champions. Menariknya prediksi itu dilontarkan oleh Javier Zanetti dari Inter Milan, salah satu rival Juve di kancah domestik.

Bianconeri menjadi satu-satunya wakil Italia yang berhasil melewati fase grup Liga Champions. Kesuksesan itu dilanjutkan Juve dengan menembus babak perempatfinal.

Di babak delapan besar tersebut 'Nyonya Tua' kini akan menjamu Monaco, Rabu (15/4/2015) dinihari WIB, dan kemudian ganti menyambangi markas wakil Prancis itu pada pekan depan.

Penambah motivasi kini didapat Juve dari sumber tak terduga. Zanetti, yang mantan kapten Inter dan kini menjabat sebagai wakil presiden klub tersebut, menilai La Vecchia Signora bisa-bisa saja terus melaju sampai final dan jadi juara.

"Juve bisa menjuarai Liga Champions, tetapi mereka harus memastikan agar jangan menyepelekan Monaco," kata Zanetti kepada Mediaset.

"Seluruh tim yang sudah mencapai babak ini sama-sama tangguh dan bisa terus bertarung sampai akhir," lanjutnya seperti dikutip Football Italia.



sumber berita Javier Zanetti: Juve Bisa Juara Liga Champions : detik.com

No comments:

Post a Comment