Wednesday, April 22, 2015

Berita bola : Juve Akui Sedang Dekati Dybala

Berita bola : Juve Akui Sedang Dekati Dybala

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Juve Akui Sedang Dekati Dybala
Monako - Kabar Paulo Dybala jadi incaran Juventus untuk musim depan benar adanya, setelah kubu 'Si Nyonya Besar' mengonfirmasi pihaknya sedang bernegosiasi dengan Palermo terkait transfer Dybala.

Setelah tampil oke musim ini Dybala memang jadi incaran banyak klub besar Eropa dan juga Italia. Juve dan Arsenal disebut jadi peminat terdepan pemain asal Argentina itu.

Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, pun sudah mengonfirmasi pihaknya akan menjual Dybala setelah dia menolak perpanjangan kontrak dari klub. Daripada kehilangan Dybala secara cuma-cuma tahun depan, maka Palermo memilih melepasnya musim panas nanti.

Tapi dari sederet klub peminat Dybala, baru Juve yang benar-benar menyatakan keseriusannya dengan sudah mengadakan negosiasi dengan Palermo untuk membeli Dybala, yang harganya ditaksir sekitar 40 juta euro.

"Selama bertahun-tahun kami selalu coba untuk meningkatkan kualitas skuat dan selama musim panas kami akan terus bekerja seperti ini, terlepas dari hasil yang dicapai tim," ujar Direktur Umum Juve, Beppe Marotta, seperti dilansir Football Italia.

"Kami mencari pemain yang bisa meningkatakan kualitas tim ini, tapi tidak mudah menemukan yang tepat," lanjutnya.

"Dybala jadi incaran kami, kami sedang berbicara dengan presiden Maurizio Zamparini, tapi proses negosiasi bakal sulit karena banyak klub yang meminatinya."

"Kami sudah mengamatinya bersama beberapa pemain berpengalaman, yang tentunya berharga mahal di Eropa," demikian dia.
sumber berita Juve Akui Sedang Dekati Dybala : detik.com

No comments:

Post a Comment