Monday, April 6, 2015

Berita bola : Kala City Harus Memburu Sekaligus Diburu

Berita bola : Kala City Harus Memburu Sekaligus Diburu

sumber berita Kala City Harus Memburu Sekaligus Diburu : detik.com
Manchester - Manchester City harus berpacu dengan waktu untuk mengejar Chelsea di puncak klasemen. Tapi Citizens juga tak bisa melupakan fakta bahwa Arsenal dan Manchester United yang juga memburu posisi mereka.

Dengan Premier League menyisakan tujuh pekan lagi, City baru punya 61 poin, selisih sembilan angka dari The Blues di puncak. Selisih itu bisa saja dipangkas andaikan mampu mengalahkan Crystal Palace dinihari nanti.

Namun tetap City dalam posisi sulit mengingat Chelsea punya satu laga simpanan yang bisa mereka gunakan untuk menjauhkan diri dari kejaran City.

Seluruh skuat City termasuk sang manajer, Manuel Pellegrini, sendiri belum mau lempar handuk dan masih bertekad untuk mengejar Chelsea hingga pekan terakhir meski mereka masih harus menghadapi MU pekan depan dan juga Tottenham Hotspur.

Tapi City juga tak bisa terlalu fokus mengejar City mengingat ada juga dua tim yang setia menguntit, yakni Arsenal dan MU. Kemenangan keduanya pekan ini membuat City sementara tergeser ke posisi keempat, Arsenal punya 63 poin sementara MU punya 62 poin.

Kondisi ini mau tak mau membuat beban City kian berlipat. Apalagi performa Yaya Toure dkk. menurun selepas pergantian tahun. Meski demikian hal ini tak mengurangi kepercayaan diri untuk mengejar titel juara musim ini.

Kalaupun nantinya misi itu gagal terlaksana, maka City akan sebisa mungkin finis di posisi kedua.

"Kami tidak bisa lagi hanya memikirkan satu tim. Penting untuk tim kami finis di posisi teratas klasemen," ujar Pellegrini di Mirror.

"Tapi jika kami tidak bisa memenangi Premier League, lalu kami harus coba untuk finis posisi kedua," lanjutnya.

"Penting untuk terus bermain seperti layaknya tim top, dari saat ini hingga akhir musim. Dan kami sudah bersiap untuk mempertahankan titel juara hingga pekan terakhir," demikian dia.
Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Kala City Harus Memburu Sekaligus Diburu

No comments:

Post a Comment