Wednesday, April 1, 2015

Berita bola : Kala Iniesta Dicemooh Publik Amsterdam ArenA

Berita bola : Kala Iniesta Dicemooh Publik Amsterdam ArenA

sumber berita Kala Iniesta Dicemooh Publik Amsterdam ArenA : detik.com
Amsterdam - Ada cerita tak mengenakkan di balik kemenangan Belanda atas Spanyol dinihari tadi, ketika publik Amsterdam ArenA menyambut dingin kehadiran seorang penggawa La Furia Roja, yakni Andres Iniesta.

Belanda memenangi laga persahabatan tersebut dengan skor 2-0 lewat gol-gol Stefan de Vrij dan Davy Klaasen di 20 menit awal pertandingan. De Oranje mampu mempertahankan keunggulan tersebut meski ditekan sepanjang pertandingan.

Dari sederet pemain Spanyol yang turun di laga tersebut ada satu sosok yang paling ditunggu-tunggu oleh publik tuan rumah. Dia adalah Iniesta yang bermain di menit ke-76 menggantikan Santi Cazorla.

Begitu pesepakbola 30 tahun itu masuk ke lapangan, seketika suara sumbang serta cemooh menggema di stadion. Sambutan dingin ini diterima juga saat Iniesta sedang menguasai bola.

Wajar saja jika suporter Belanda bersikap dingin mengingat empat tahun lalu, Iniesta adalah pencetak gol kemenangan 1-0 Spanyol atas Belanda di final Piala Dunia, yang juga memupus impian negara itu merebut trofi juara dunia pertamanya.

Meski demikian pelatih Belanda, Guus Hiddink, tidak suka dengan sikap dari suporter yang mencemooh Iniesta.

"Dia adalah pemain hebat, pemain kelas dunia. Harusnya suporter merasa malu sudah mencemooh dia," keluh Hiddink seperti dikutip Soccernet.Next

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Kala Iniesta Dicemooh Publik Amsterdam ArenA

No comments:

Post a Comment