Saturday, April 18, 2015

Berita bola : La Nyalla: Menpora Tak Dapat Masukan yang Benar, Senin Saya Menghadap

Berita bola : La Nyalla: Menpora Tak Dapat Masukan yang Benar, Senin Saya Menghadap

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi La Nyalla: Menpora Tak Dapat Masukan yang Benar, Senin Saya Menghadap
Surabaya - Ketua Umum PSSI terpilih, La Nyalla Matalitti, menilai Menpora Imam Nahrawi mendapat masukan yang tidak benar dengan keputusannya membekukan PSSI. Maka itu dia akan segera menemui Imam awal pekan besok.

Seperti diberitakan sebelumnya, hari ini beredar surat Menpora yang menyatakan bahwa mereka tidak lagi mengakui segala aktivitas PSSI. Wewenang atas tim nasional dan kompetisi untuk sementara diserahkan kepada KONI dan KOI.

Tak lama setelah keputusan itu keluar, La Nyalla yang terpilih untuk menjabat ketum PSSI periode 2015 hingga 2019, langsung mengeluarkan pernyataan resistensi atas keputusan Menpora tersebut.

Disebutnya PSSI berinduk kepada FIFA bukan kepada Menpora/Pemerintah. Selain itu La Nyalla juga menilai Imam sudah mendapat "bisikan" yang tak tepat dari orang-orang di sampingnya, sehingga dia pun ingin bertemu Imam hari Senin (20/4) besok, untuk meluruskan konflik ini.

"Menpora ini cuma tidak mengerti, hari Senin saya akan menghadap. Menjelaskan yang sebenarnya, karena beliau ini kasihan karena cuma mendapatkan masukan dari sisi sebelah saja. Tidak pernah mendapatkan masukan yang benar," ujar La Nyalla kepada pewarta yang hadir di Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI, Hotel JW Marriott Surabaya, Sabtu (18/4) siang WIB.

"Saya akan menghadap Menpora semua akan saya sampaikan, solusinya bagaimana. Jangan main bekukan. Kalau sudah saya sampaikan PSSI masih dibekukan saya akan mengambil langkah hukum," sambungnya.

Lebih lanjut La Nyalla beserta Komite Eksekutif (EXCO) yang baru nantinya akan segera mengadakan rapat menanggapi keputusan Menpora ini. Selain itu, pria asal Makassar itu juga memerintahkan Liga Indonesia agar tetap bergulir, meski dalam surat keputusan Menpora disebut kompetisi serta timnas akan diambil alih KONI dan KOI.

"Kami akan berjuang terus, PSSI ini selalu diganggu. Tapi tidak apa-apa, kami akan semakin dewasa. Nanti malam saya akan bikin rapat exco, saya akan sikapi apa keputusan Menpora nanti," paparnya.

"Soal ISL tergantung rapat exco nanti. Yang jelas ISL ditunda sampai tanggal 25 April. Kalau keputusan Exco on tanggal 25, ya mulai lagi tanggal 25. Tidak ada yang bisa melarang ISL," tandas La Nyalla.


sumber berita La Nyalla: Menpora Tak Dapat Masukan yang Benar, Senin Saya Menghadap : detik.com

No comments:

Post a Comment