Friday, April 17, 2015

Berita bola : Manajer Persib Kaget, Tunggu Kongres Selesai Dulu

Berita bola : Manajer Persib Kaget, Tunggu Kongres Selesai Dulu

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Manajer Persib Kaget, Tunggu Kongres Selesai Dulu
Surabaya - Kabar Menpora telah membekukan PSSI sudah sampai ke arena Kongres Luar Biasa PSSI di kota Surabaya. Hingga berita ini diturunkan, kongres masih berlangsung.

"Wah, kaget saya. Kalau benar dibekukan, buat apa ada pemilihan ini. Saat ini saya no comment dulu. Tunggu kongres selesai," ucap manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, di Hotel JW Marriott, Surabaya.

Ketika berita pembekuan PSSI oleh Menpora Imam Nahrawi beredar, ruang media di arena kongres mendadak riuh. Para pewarta saling berkomentar, dan tampak sibuk dengan telepon selulernya.

Kongres hanya terbuka untuk wartawan pada sesi pembukaan. Setelah itu mereka diharuskan keluar ruangan. Saat ini masih berlangsung pemilihan pucuk pimpinan.

Di luar, belasan ribu bonek langsung riuh tatkala mengetahui beredarnya surat sanksi Menpora untuk PSSI. Mereka bersorak-sorai, "hidup menpora! hidup menpora!" , dan juga berjoget-joget.

Mereka kini berangsur-angsur menjauhi hotel tempat kongres berlangsung. Kabarnya mereka bergerak ke markas mereka di Stadion Tambaksari.

sumber berita Manajer Persib Kaget, Tunggu Kongres Selesai Dulu : detik.com

No comments:

Post a Comment