Wednesday, April 1, 2015

Berita bola : Messi Diragukan Tampil Lawan Celta

Berita bola : Messi Diragukan Tampil Lawan Celta

sumber berita Messi Diragukan Tampil Lawan Celta : detik.com
Washington - Cedera menghalangi Lionel Messi tampil di laga internasional yang baru saja lewat. Karena itu pula Messi diragukan tampil saat Barcelona menghadapi Celta Vigo akhir pekan ini.

Messi sejatinya masuk skuat Argentina yang berujicoba dengan El Savador dan Ekuador di Amerika Serikat baru-baru ini. Tapi keberadaan Messi nyatanya cuma untuk urusan komersial belaka, bukan main di atas lapangan hijau.

Dari hasil pemeriksaan tim medis, Messi mengalami pembengkakan di ibu jari kaki kanannya sehingga dia tidak mungkin bermain, karena disebut Messi sampai kesakitan saat memakai sepatu.

Padahal sebelum laga internasional, Messi tampil 90 menit saat Barca menang 2-1 atas Real Madrid di laga El Clasico. Tapi cedera bawaan saat timnya menghadapi Manchester City di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

"Kami menunggu hingga menit-menit akhir, tapi sayangnya tidak mungkin untuk memainkannya," ujar pelatih Argentina, Gerardo Martino, seperti dikutip Soccernet.

"Saya paham soal keinginan dan ekspektasi orang-orang untuk melihatnya. Tapi dia benar-benar tidak fit untuk bermain, dia tidak bisa memakai sepatu, dan dia sama sekali tidak bisa bermain. Ini bukan soal apakah berisiko atau tidak jika memainkannya, dia bahkan tidak fit untuk bermain," lanjutnya

Messi pun langsung terbang ke Katalan pada hari Rabu di mana dia akan menjalani pemeriksaan lanjutan oleh tim medis klub. Dari situ baru diketahui apakah dia bisa bermain melawan Celta di hari Minggu besok atau tidak.

Cedera Messi ini pun dikhawatirkan bakal berlanjut dan tentunya kerugian bagi Barca, yang akan melakoni 8 laga dalam rentang waktu 25 hari di bulan ini termasuk laga perempatfinal Liga Champions kontra Paris Saint-Germain.
Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Messi Diragukan Tampil Lawan Celta

No comments:

Post a Comment