Thursday, April 9, 2015

Berita bola : Pellegrini Dinilai Pantas Dipertahankan City

Berita bola : Pellegrini Dinilai Pantas Dipertahankan City

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Pellegrini Dinilai Pantas Dipertahankan City
Accra - Manuel Pellegrini dinilai punya kemampuan untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan yang dia buat. Manchester City pun disarankan untuk tak buru-buru memecat manajer asal Chile itu.

Pellegrini mempersembahkan titel Premier League dan Piala Liga Inggris pada musim pertamanya di City. Akan tetapi, dia gagal meneruskannya pada musim ini.

Peluang City untuk meraih gelar pada musim ini sangat tipis. Satu-satunya kesempatan yang tersisa adalah di Premier League. Tapi, untuk juara di kompetisi itu, The Citizens butuh keajaiban karena sekarang mereka berada di posisi keempat dan tertinggal sembilan poin dari Chelsea yang memuncaki klasemen.

Jika City benar-benar mengakhiri musim tanpa gelar, para petinggi klub tentu tak akan senang. Masa depan Pellegrini di kursi manajer pun dispekulasikan akan terancam.

Eks manajer Chelsea yang kini menangani timnas Ghana, Avram Grant, menyarankan City untuk memberi kesempatan kepada Pellegrini meski musim ini tak berjalan sesuai harapan mereka. Menurut Grant, Pellegrini akan mampu menutup lubang-lubang yang saat ini ada di City.

"Saya pikir itu selalu tergantung pada orangnya. Kalau Anda merasa punya manajer yang Anda pikir bisa memperbaiki kesalahannya dan bisa memperbaiki kesalahan-kesalahan orang lain, dia harus dipertahankan," ujar Grant kepada Sky Sports News HQ.

"Dan saya rasa Pellegrini adalah orang yang seperti ini. Jika Anda merasa dia tak bisa melakukan hal itu, jangan pertahankan dia," imbuhnya.

"City brilian sampai bulan Januari. Mereka bermain sangat baik, tapi sejak saat itu mereka naik turun," tutur pria berkebangsaan Israel itu.

"Saya pikir ketika Anda memercayai seorang manajer, Anda perlu untuk memberinya kesempatan, bahkan ketika dia tak menjalani musim yang bagus. Dan khususnya, dalam kasus ini, setelah musim lalu di mana Manchester City meraih hasil yang sangat baik dan punya pemain-pemain bagus," kata Grant.
sumber berita Pellegrini Dinilai Pantas Dipertahankan City : detik.com

No comments:

Post a Comment