Sunday, April 5, 2015

Berita bola : Pellegrini Tuntut City Punya Mentalitas Menang Sebagai Tim Besar

Berita bola : Pellegrini Tuntut City Punya Mentalitas Menang Sebagai Tim Besar

sumber berita Pellegrini Tuntut City Punya Mentalitas Menang Sebagai Tim Besar : detik.com
Manchester - Manchester City beberapa kali terpeleset hingga mulai tercecer dalam perburuan trofi Liga Inggris. Manuel Pellegrini menuntut The Citizens mempunyai mentalitas untuk menang sebagai tim besar.

Sebelum bisa bangkit saat menundukkan West Bromwich Albion pada 21 Maret lalu, City sempat terpeleset saat melawat ke markas Burnley.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Turf Moor itu, City kalah 0-1 akibat gol tunggal yang dikemas oleh George Boyd. City yang ada di posisi empat klasemen dengan raihan 61 poin, kini berjarak sembilan angka dari Chelsea di posisi pertama.

Menatap laga melawan Crystal Palace di Selhurst Park, Selasa (7/4/) dinihari WIB, Pellegrini mengingatkan tim besutannya pentingnya untuk bisa memetik mempunyai mentalitas selalu ingin menang seperti tim besar.

"Saya selalu berharap untuk memenangi semua pertandingan sejak awal hingga akhir musim. Itulah mentalitas yang harus kami punya sebagai tim besar," kata Pellegrini di Manchester Evening News.

"Dalam banyak kesempatan (media) bertanya kepada saya setelah hasil kekalahan, jika kami harus menang. Kami selalu harus menang. Tim ini meminta Anda untuk memenangi semua pertandingan."

"Sekarang penting untuk menghadapinya laga demi laga dan kami harus fokus ke laga melawan Crystal Palace," imbuhnya.

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Pellegrini Tuntut City Punya Mentalitas Menang Sebagai Tim Besar

No comments:

Post a Comment