Monday, April 20, 2015

Berita bola : Perasaan Campur-campur Evra Jelang Lawatan Juve ke Markas Monaco

Berita bola : Perasaan Campur-campur Evra Jelang Lawatan Juve ke Markas Monaco

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Perasaan Campur-campur Evra Jelang Lawatan Juve ke Markas Monaco
Paris - Bek Juventus Patrice Evra memiliki perasaan campur-campur menjelang lawatan ke markas Monaco, klub yang pernah membesarkan namanya dan sampai saat ini tampak masih punya tempat tersendiri dalam hatinya.

Juve akan berusaha melanjutkan kemenangan 1-0 di kandang sendiri ketika mendatangi markas Monaco, Kamis (23/4/2015) dinihari WIB, dalam usaha mengamankan satu tiket ke babak empat besar Liga Champions.

"Monaco memainkan pertandingan yang amat bagus di leg pertama. Dalam laga penentu nanti Juventus akan berusaha mengendalikan pertandingan," kata Evra kepada Canal Plus dan dikutip Football Italia.

"Kami merupakan favoritnya saat menghadapi Monaco lalu. Aku pikir itu malah jadi beban untuk sejumlah pemain, tapi di leg kedua situasi akan berbeda," tegasnya.

Stade Louis II yang akan didatangi Evra bersama Bianconeri tengah pekan ini pernah menjadi "rumah" buatnya. Pemain Prancis tersebut sempat membela Les Rouges et Blancs pada periode 2002–2006, yang membuahkan satu titel Coupe de la Ligue.

"Aku senang akan kembali bermain di markas Monaco. Pangeran (Monaco, Albert II) dan aku memiliki hubungan pertemanan yang baik," ucapnya.

"Tapi secara umum aku tak suka kembali ke rumah karena ketika aku bermain menghadapi lawan, aku istilahnya ingin 'menghabisi' mereka, dan aku akan sedikit kehilangan naluri itu melawan Monaco. Aku harus berkonsentrasi untuk menemukan semangat itu lagi," tutur Evra.

sumber berita Perasaan Campur-campur Evra Jelang Lawatan Juve ke Markas Monaco : detik.com

No comments:

Post a Comment