Wednesday, April 8, 2015

Berita bola : Polisi Periksa Johan Ibo yang Coba Suap Pemain Borneo FC

Berita bola : Polisi Periksa Johan Ibo yang Coba Suap Pemain Borneo FC

sumber berita Polisi Periksa Johan Ibo yang Coba Suap Pemain Borneo FC : detik.com
Surabaya - Suap-menyuap dalam sepakbola Indonesia memang bukan isapan jempol semata. Seorang mantan pemain kemarin ditangkap karena mencoba menyuap pemain Pusamania Borneo FC.

Ibo, yang pernah bermain untuk Pelita Jaya, Persebaya, dan Persiba Bantul, saat berita ini sedang diperiksa aparat berwajib di kantor Polrestabes Surabaya.

"Statusnya belum tersangka, masih kami mintai keterangan," kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Takdir Mattanete kepada detikcom, Rabu (8/4/2015).

Dari informasi yang dihimpun, Ibo berusaha menyuap tiga pemain Borneo FC, yang akan bertanding melawan tuan rumah Persebaya Surabaya hari ini di Stadion Gelora Bung Tomo.

Pemain yang disuap tersebut kemudian melapor ke pihak manajemen yang kemudian membuat jebakan untuk menangkap Ibo. Ia berhasil diamankan oleh manajemen Borneo FC di sebuah restoran cepat saji di Jalan Basuki Rahmat, Surabaya pada Selasa (7/4/2015) malam.

Ibo kemudian dibawa ke Polsek Genteng. Namun petugas Polsek Genteng mengarahkan agar kasus ini dilaporkan ke Polrestabes Surabaya.

"Yang bersangkutan masih diperiksa. Saksi dari tim Borneo FC juga kami mintai keterangan," tandas Takdir.


Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Polisi Periksa Johan Ibo yang Coba Suap Pemain Borneo FC

No comments:

Post a Comment