Wednesday, April 15, 2015

Berita bola : 'Seharusnya Oezil Bisa Jadi Pembeda buat Arsenal'

Berita bola : 'Seharusnya Oezil Bisa Jadi Pembeda buat Arsenal'

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi 'Seharusnya Oezil Bisa Jadi Pembeda buat Arsenal'
Jakarta - Dengan potensi yang dimiliki, Mesut Oezil diyakini bisa memberikan kontribusi lebih kepada Arsenal. Ujian terdekat bagi pemain internasional Jerman tersebut ada di Piala FA akhir pekan ini.

Arsenal sedang dalam trek positif dengan membukukan delapan kemenangan beruntun. Oezil tampil dalam tujuh laga dan mendonasikan satu gol dan dua assist.

Mantan kiper Arsenal yang juga pernah memperkuat timnas Jerman Jens Lehmann menilai Oezil bisa menjadi aktor penting untuk sukses tidaknya The Gunners musim ini. Ujian paling dekat akan dilakoni Arsenal dalam semifinal Piala FA. Arsenal akan menghadapi Reading di Stadion Wembley.

"Arsenal membeli dia untuk menjadi juara di level nasional ataupun internasional," kata Lehmann seperti dikutip Soccerway.

"Dia tak bisa menjadi penentu sendirian tapi seharusnya dia bisa menjadi pembeda dalam laga-laga besar. Dia mempunyai potensi tersebut tapi memang harus membuktikannya," jelas dia.

Semifinal lainnya akan mempertemukan Aston Villa dengan Liverpool.

sumber berita 'Seharusnya Oezil Bisa Jadi Pembeda buat Arsenal' : detik.com

No comments:

Post a Comment