Thursday, April 9, 2015

Berita bola : Selain Ronaldo, Madrid Juga Kehilangan Kroos dan James Rodriguez

Berita bola : Selain Ronaldo, Madrid Juga Kehilangan Kroos dan James Rodriguez

sumber berita Selain Ronaldo, Madrid Juga Kehilangan Kroos dan James Rodriguez : detik.com
Madrid - Real Madrid bukan hanya akan kehilangan Cristiano Ronaldo dalam perjamuan terhadap Eibar. Carlo Ancelotti harus memutar otak karena dia juga tidak akan bisa memainkan Toni Kroos dan James Rodriguez.

Ronaldo absen di akhir pekan ini karena dia harus menjalani hukuman larangan bertanding akibat akumulasi kartu kuning. CR7 mendapat kartu kuning terakhirnya dengan kontroversial, dia dituduh diving meski sebenarnya terkena tekel pemain Rayo Vallecano di dalam kotak penalti.

Ketiadaan Ronaldo dalam laga dengan Eibar di akhir pekan ini mungkin tidak akan terlalu membuat Ancelotti pusing. Malang buat pelatih asal Italia itu karena dia juga tidak akan bisa memasang Kroos dan James.

Sama seperti Ronaldo, Kroos dan James juga tekena larangan tanding karena akumulasi kartu. James dikartu kuning karena menyentuh bola dengan tangannya di menit 20, sementara Kroos dikartu kuning karena memprotes wasit. Demikian dikutip dari Marca.

Skuat Madrid yang dalam membuat Ancelotti masih punya beberapa opsi sepeninggal Ronaldo, James dan Kroos. Namun fakta bahwa ketiganya adalah pilar utama El Real di sepanjang musim ini, kekuatan Madrid jelas tergerus.

Madrid masih dalam upaya mengejar Barcelona di puncak klasemen. Iker Casillas dkk duduk di posisi dua klasemen dengan poin 70, tertinggal empat dari Barca di urutan teratas. Sementara Liga Spanyol tinggal menyisakan delapan pertandingan lagi.

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Selain Ronaldo, Madrid Juga Kehilangan Kroos dan James Rodriguez

No comments:

Post a Comment