Wednesday, April 8, 2015

Berita bola : Senang Dikaitkan dengan MU, Miranda: Artinya Aku Tampil Bagus

Berita bola : Senang Dikaitkan dengan MU, Miranda: Artinya Aku Tampil Bagus

sumber berita Senang Dikaitkan dengan MU, Miranda: Artinya Aku Tampil Bagus : detik.com
Madrid - Bek Atletico Madrid Joao Miranda terus dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United musim panas nanti. Miranda pribadi merasa senang karena kabar itu jadi bukti bahwa penampilannya bagus.

Miranda jadi salah satu nama yang dikaitkan dengan MU jelang akhir musim ini. Satu nama lainnya adalah penggawa Borussia Dortmund, Mats Hummels. Keduanya diyakini jadi incaran 'Setan Merah' untuk coba diboyong pada bursa transfer musim panas nanti.

Untuk Miranda, bek 30 tahun itu selama ini jadi andalan di lini belakang Atletico. Untuk musim ini, dia total sudah bermain 29 kali di semua ajang dengan menyumbangkan tiga gol dan satu assist. Penampilannya musim ini pula yang turut memicu isu minat dari MU.

Miranda mengaku tersanjung dengan ketertarikan MU. Tapi untuk saat ini dia mengaku tak ada niat meninggalkan kota Madrid. Dia ingin menghormati kontraknya yang mengikat sampai tahun depan.

"Tentu saja berita itu (minat MU) sampai padaku dan itu membuatku senang. Itu menunjukkan bahwa aku tampil dengan baik," katanya kepada Estadao dikutip London Evening Standard.

"Itu membuatku bangga, tapi niatku adalah untuk bertahan di Atletico karena aku masih punya satu setengah tahun dalam kontrak," tambahnya.

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Senang Dikaitkan dengan MU, Miranda: Artinya Aku Tampil Bagus

No comments:

Post a Comment