Tuesday, April 21, 2015

Berita bola : Skuat Arsenal Mengejutkan Alexis, Cazorla yang Paling Spektakuler

Berita bola : Skuat Arsenal Mengejutkan Alexis, Cazorla yang Paling Spektakuler

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Skuat Arsenal Mengejutkan Alexis, Cazorla yang Paling Spektakuler
London - Penyerang Arsenal Alexis Sanchez mengaku sempat terkejut dengan kualitas yang dimiliki rekan-rekan setimnya. Di antara para pemain yang menakjubkan ini, Santi Cazorla diakuinya paling istimewa.

Alexis bergabung dengan Arsenal di awal musim ini dengan nilai kabarnya berkisar di angka 35 juta poundsterling. Eks penyerang Barcelona itu mengakui awalnya tak terlalu mengetahui skuat The Gunners, tapi kemudian terkesan dengan kualitas yang ditunjukkan rekan-rekannya.

"Ketika saya tiba di klub ini, saya belum begitu tahu para pemainnya. Tapi saya sempat benar-benar terkejut dengan kualitas setiap orang di sini," katanya di situs resmi klub.

"Saya tidak mengatakannya karena semata kewajiban saya melakukannya sebagai seorang pemain klub ini. Setiap pesepakbola Arsenal punya kualitas menakjubkan."

"Menjadi bagian sebuah tim seperti ini membuat saya bangga. Saya ingin memenangi banyak gelar di sini," tambahnya.

Di antara sekian pemain, Cazorla disebut Alexis paling membuatnya terkesan. Kecepatan dan kemampuan dua kaki yang sama baiknya dinilai Alexis jadi kekuatan tersendiri. Cazorla sendiri musim ini sudah tampil 31 kali di Premier League, mencetak tujuh gol dan sembilan assist.

"Santi Cazorla adalah seorang pemain spektakuler. Anda tidak pernah tahu dia akan menendang dengan kaki kanan ataukah kiri," ujarnya.

"Dia juga bergerak dengan jarak pendek-pendek tapi cepat, yang mana jadi sebuah ciri khas luar biasa juga. Meskipun saya tahu kualitasnya, bermain bersama dia membuat saya sangat senang," demikian penyerang internasional Chile itu.

Arsenal sempat kesulitan di awal musim ini, namun belakangan bangkit. Anak asuh Arsene Wenger saat ini duduk di posisi dua klasemen dengan nilai 66 dari 32 laga, mereka tertinggal 10 angka dari Chelsea yang memimpin.


sumber berita Skuat Arsenal Mengejutkan Alexis, Cazorla yang Paling Spektakuler : detik.com

No comments:

Post a Comment