Tuesday, April 21, 2015

Berita bola : Start Buruk Gagalkan Misi Porto ke Semifinal

Berita bola : Start Buruk Gagalkan Misi Porto ke Semifinal

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Start Buruk Gagalkan Misi Porto ke Semifinal
Munich - Dengan keunggulan 3-1 di leg pertama, FC Porto punya misi untuk menyingkirkan Bayern Munich dan lolos ke semifinal Liga Champions. Namun misi tersebut gagal total usai start buruk wakil Portugal itu.

Tandang ke Allianz Arena, Rabu (22/4) dinihari WIB, dalam rangka leg kedua perempatfinal Liga Champions, Porto sebenarnya tinggal mempertahankan keunggulan dua gol yang didapat dari laga kandang pekan lalu.

Tapi mereka tak bisa menahan laju serangan Bayern yang tancap gas sejak menit pertama. Gawang Porto pun harus kebobolan di menit ke-14 lewat Thiago Alcantara, yang dilanjutkan tujuh menit kemudian dari Jerome Boateng.

Kebobolan dua gol dalam rentang tujuh menit meruntuhkan semangat juang Porto yang kemudian dengan mudahnya dibobol gol demi gol dari Robert Lewandowski di menit ke-27, Thomas Mueller di menit ke-36, dan gol kedua Lewandoski di menit ke-40. Porto sudah tertinggal 0-5 di babak pertama.

Di babak kedua mereka hanya mampu bikin satu gol lewat Jackson Martinez di menit ke-73 sebelum gol Xabi Alonso di menit ke-88 membuat Bayern menang telak 6-1 dan lolos ke semifinal dengan agregat 7-4.

Situs resmi UEFA mencatat Bayern begitu dominan di laga ini dengan menciptakan 14 tembakan dengan 9 on goal. Sementara Porto cuma diberi dua kali kans bikin gol sepanjang 90 menit. Tim tamu malah harus bermain dengan 10 orang setelah Ivan Marcano diusir keluar lapangan usai mendapat dua kartu kuning di babak kedua.

"Kami memulai laga dengan sangat buruk melawan Bayern yang sangat kuat di sisi ofensif, baik secara individu maupun kolektif- terlebih lagi saat main di kandang - dan di babak pertama mereka sudah mampu mengambil laga ini dan lolos ke babak berikutnya," ujar pelatih Porto, Julen Lopetegui.

"Di babak kedua kami lebih baik, kami lebih mampu menguasai pertandingan, dan itu tidak bisa kami lakukan di babak pertama. Ketika itu terjadi maka Anda bakal dihukum," sambungnya.

"Anda harus tampil dalam performa terbaik selama 90 menit melawan tim sekelas Bayern dan kami tidak mampu melakukannya."


sumber berita Start Buruk Gagalkan Misi Porto ke Semifinal : detik.com

No comments:

Post a Comment