Friday, April 24, 2015

Berita bola : Sterling Tak Terpengaruh dengan Kritik

Berita bola : Sterling Tak Terpengaruh dengan Kritik

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Sterling Tak Terpengaruh dengan Kritik
Liverpool - Raheem Sterling belakangan menjadi sorotan di tengah segala kontroversi dan spekulasi soal masa depannya. Namun hal itu disebut Sterling tak memengaruhi fokusnya.

Masa depan Sterling di Liverpool menjadi spekulasi setelah dirinya dikabarkan sudah menolak tawaran kontrak baru dengan gaji 100 ribu poundsterling per pekan. Jumlah itu disebutnya tidak cukup besar.

Kontroversi lalu mencuat menyusul beredarnya foto Sterling yang tengah mengisap shisha. Belum reda soal tersebut, pemain berusia 20 tahun itu kemudian tertangkap kamera sedang teler usai menghirup Nitrous Oxide atau gas tertawa yang biasa digunakan dalam pembiusan dan penghilang rasa sakit dalam dunia kedokteran.

Sederet kontroversi tersebut membuat masa depan Sterling di Anfield menjadi tanda tanya. Tapi pemain internasional Inggris itu menegaskan kalau kritik yang datang tak mengganggu fokusnya untuk mengakhiri musim dengan baik.

"Setiap orang punya opininya soal saya saat ini, tapi saya hanya seorang anak yang suka bermain bola dan mencoba berkembang setiap hari dan menjadi yang terbaik sebisa mungkin," ujar Sterling seperti dikutip ESPN FC.

"Itu masuk telinga kiri dan keluar telinga kanan. Saya tidak benar-benar membaca apapun, tidak melihat apapun, dan bagi saya, ini semua adalah sepakbola. Saya benar-benar fokus untuk melakukan yang terbaik untuk klub ini."

"Saya hanya mengambil langkah saya dan semoga dalam beberapa pertandingan terakhir ini, sampai akhir musim, saya bisa memulai lagi. Saya masih belajar dan berkembang, jadi hanya waktu yang akan menjawab," ucapnya.

sumber berita Sterling Tak Terpengaruh dengan Kritik : detik.com

No comments:

Post a Comment