Wednesday, April 8, 2015

Berita bola : Sudah Kembali Berlatih, Van Persie Bisa Turun di Derby Manchester?

Berita bola : Sudah Kembali Berlatih, Van Persie Bisa Turun di Derby Manchester?

sumber berita Sudah Kembali Berlatih, Van Persie Bisa Turun di Derby Manchester? : detik.com
Manchester - Robin van Persie kembali berlatih dan menyatakan dirinya telah pulih dari cedera engkel. Namun, belum diketahui apakah striker Manchester United itu bisa diturunkan di derby Manchester pada akhir pekan ini.

Terakhir kali Van Persie main bersama MU adalah pada laga melawan Swansea City di Liberty Stadium, 21 Februari lalu. Dia mendapatkan cedera engkel pada laga tersebut dan meninggalkan stadion dengan memakai kruk.

Manajer MU, Louis van Gaal, pada pekan lalu mengaku ragu Van Persie akan fit untuk laga melawan Manchester City di Old Trafford, Minggu (12/4/2015) mendatang. Akan tetapi, Van Persie tampaknya punya peluang untuk comeback di laga tersebut karena dia telah mengikuti latihan bersama rekan-rekannya pada hari Rabu (8/4) ini.

"Kembali berlatih bersama tim pada hari ini. Sesi yang menyenangkan. Saya senang sudah kembali fit dan bisa main lagi. Sangat menantikan laga saya berikutnya!" kicau Van Persie di akun Twitter-nya seusai latihan.

Van Persie telah tampil pada 26 pertandingan bersama MU pada musim ini. Penyerang asal Belanda itu menyumbangkan 10 gol dan tiga assist.

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Sudah Kembali Berlatih, Van Persie Bisa Turun di Derby Manchester?

No comments:

Post a Comment