Thursday, April 23, 2015

Berita bola : Tak Ada Izin dari Mabes Polri, Persipura vs Persija Terancam Batal

Berita bola : Tak Ada Izin dari Mabes Polri, Persipura vs Persija Terancam Batal

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Tak Ada Izin dari Mabes Polri, Persipura vs Persija Terancam Batal
Jakarta - Laga lanjutan ISL antara Persipura Jayapura melawan Persija Jakarta nampaknya urung terlaksana. Tak keluarnya izin dari Mabes Polri menjadi penyebabnya.

Persipura dijadwalkan menjamu Persija Jakarta di Stadion Mandala Jayapura pada 25 April mendatang. Tim 'Macan Kemayoran' pun telah bersiap berangkat ke Papua pada malam ini.

Akan tetapi, Ketua Panita Pelaksana (Panpel) Fachruddin Pasolo mengatakan bahwa pihaknya tidak mendapatkan izin dari Mabes Polri, sehingga laga tersebut batal.

"Kepada seluruh pecinta bola yang saya hormati. Mohon maaf sebesar-besarnya. Meskipun sudah ada izin dan rekomendasi dari Polda Papua untuk pertandingan pada 25 April, Persipura vs Persija, tetapi Mabes Polri tidak mengizinkan pertandingan tersebut dilaksanakan. Dengan demikian, pertandingan 25 April ditiadakan/tidak dilaksanakan. Terima kasih dan mohon maaf," ungkap Fachruddin Pasolo.

Tidak keluarnya izin dari Mabes Polri merupakan salah satu keputusan dari Menpora Imam Nahrawi yang melarang pihak kepolisian untuk memberikan izin pertandingan QNB League. Mengingat, PSSI saat ini telah dibekukan.


sumber berita Tak Ada Izin dari Mabes Polri, Persipura vs Persija Terancam Batal : detik.com

No comments:

Post a Comment