Sunday, April 5, 2015

Berita bola : Usai Cetak Kemenangan Spektakuler, Madrid Bertekad Sapu Bersih Laga Sisa

Berita bola : Usai Cetak Kemenangan Spektakuler, Madrid Bertekad Sapu Bersih Laga Sisa

sumber berita Usai Cetak Kemenangan Spektakuler, Madrid Bertekad Sapu Bersih Laga Sisa : detik.com
Madrid - Optimisme Real Madrid untuk mengambil alih posisi Barcelona sebagai pemuncak papan klasemen terdongkrak setelah kemenangan besar atas Granada. Los Blancos makin pede membidik seluruh kemenangan dalam laga sisa La Liga.

Madrid menggebuk Granada 9-1 di Santiago Bernabeu pada Minggu (5/4/2015) petang WIB. Raihan itu membuktikan El Real mampu bangkit setelah dikalahkan Barcelona pada El Clasico di laga sebelumnya.

Memang, bek Madrid Alvaro Arbeloa menilai pertandingan-pertandingan berikutnya belum tentu lebih mudah setelah kemenangan tersebut. Tapi, setidaknya mental para penggawa Madrid menjadi lebih oke. Dia juga mengingatkan agar rekan satu tim dia tampil rileks.

"Menang sembilan gol bukanlah hal yang mudah. Tim menunjukkan performa yang sip. Padahal pertandingan selalu sulit setelah jeda internasional," kata Arbeloa seperti dikutip Marca.

"Granada membuat sejumlah perubahan, tapi kami tetap bisa menjalankan tugas dengan baik . Aku bahkan tak ingat kapan terakhir kalinya Madrid menang dengan sembilan gol.

"Kami berharap bisa meraihnya, 27 poin dari sembilan laga tersisa. Itu akan jadi perjalanan yang sulit, tapi Barcelona mempunyai pertandingan-pertandingan yang lebih berat.

"Pengalaman menunjukkan kepada kami kalau lebih mudah kehilangan poin jika kami benar-benar mengharapkannya. Tapi, bagaimanapun kami akan mencoba mendapatkannya," jelas pemain 32 tahun tersebut.

Barca masih menyimpan satu laga lebih banyak dan unggul satu poin. The Catalans mengoleksi 68 poin dari 28 laga yang dilakoni, sedangkan Madrid mengantongi 67 poin dari 29 pertandingan. Atletico Madrid tertinggal lima poin dari Madrid.
Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Usai Cetak Kemenangan Spektakuler, Madrid Bertekad Sapu Bersih Laga Sisa

No comments:

Post a Comment