Saturday, April 11, 2015

Berita bola : Wenger Sebut Burnley Sempat Bikin Arsenal Dilema

Berita bola : Wenger Sebut Burnley Sempat Bikin Arsenal Dilema

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Wenger Sebut Burnley Sempat Bikin Arsenal Dilema
London - Manajer Arsenal Arsene Wenger tak menampik bahwa Burnley sangat menyulitkan anak asuhnya. Pria Prancis itu bahkan menyebut sang lawan sampai membuat timnya dilema, memburu gol lain atau bertahan.

Arsenal menang tipis 1-0 kala bertandang ke Turf Moor, Sabtu (11/4/2015) malam WIB. Meski tampil lebih dominan dalam penguasaan bola, The Gunners selalu kesulitan menembus pertahanan Burnley.

Walaupun melepaskan 17 tembakan, peluang Arsenal yang benar-benar berbahaya terbilang minim. Bahkan kalau dibandingkan, peluang kedua tim juga relatif seimbang. Arsenal punya lima tembakan tepat sasaran sedang Burnley mencatatkan empat tendangan mengarah ke gawang.

Gol yang dipetik cukup awal yakni di menit ke-12 oleh Aaron Ramsey juga tak terlalu membantu. Catatan penguasaan bola yang mencapai 69% sepanjang laga pun menjadi hampir tak berarti banyak.

"Itu adalah penampilan yang lebih penuh perlawanan ketimbang sebuah performa yang cair. Dan itu terjadi karena Burnley terorganisir secara sempurna dan sangat fit untuk menjaga bentuk permainan selama 90 menit penuh," kata Wenger dikutip BBC.

"Mereka membuat situasi sangat sulit untuk kami. Gol sangatlah vital dan kami sedikit dilema, apakah kami mengincar gol lainnya atau menjaga lini pertahanan rapat."

"Itu bukan selalu tempat terbaik untuk didatangi. Ketika Anda tidak mencetak gol kedua maka Anda selalu dalam ancaman, tapi saya rasa kami tampil cukup layak untuk memenangi pertandingan," tambahnya.Next

sumber berita Wenger Sebut Burnley Sempat Bikin Arsenal Dilema : detik.com

No comments:

Post a Comment