Tuesday, April 21, 2015

Berita bola : Agen De Bruyne Mengaku Sudah Bertemu Perwakilan City

Berita bola : Agen De Bruyne Mengaku Sudah Bertemu Perwakilan City

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Agen De Bruyne Mengaku Sudah Bertemu Perwakilan City
Wolfsburg - Performa impresif Kevin de Bruyne di Wolfsburg membuatnya dikabarkan diminati sejumlah klub, termasuk Manchester City dan Manchester United. Sang agen mengaku sudah berbicara dengan City meski belum serius.

De Bruyne tampil mengesankan sejak meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan Wolfsburg awal musim ini. Secara keseluruhan, dia sudah tampil 44 kali dengan menyumbangkan 15 gol dan 25 assist. Jika ditotal, artinya pemain 23 tahun itu berkontribusi langsung terhadap gol di 40 dari 44 pertandingan yang dijalaninya.

Catatan itu membuatnya jadi salah satu nama yang diyakini bakal jadi buruan banyak klub di bursa transfer musim panas nanti. City dan MU serta sejumlah klub diyakini memantaunya.

Tapi sang agen, Patrick De Koster, menyatakan bahwa secara umum kliennya itu merasa nyaman di Wolfsburg. Apalagi melihat bahwa The Wolves berpeluang besar lolos ke Liga Champions musim depan, yang tentu menambah alasan bagi De Bruyne untuk bertahan.

Saat ini tim asuhan Dieter Hecking ada di posisi dua Bundesliga dengan nilai 61, unggul tujuh angka dari Bayer Leverkusen dan Borussia Moenchengladbach di tangga tiga dan empat yang jadi pesaing terdekat.

"Untuk saat ini, tidak ada pembicaraan-pembicaraan formal. Tentu saja dalam beberapa pekan ke depan saya akan berkeliling dunia untuk membicarakan situasi dengan Kevin, tapi ini cuma informasi tak resmi," kata De Koster kepada Guardian dan dilansir soccerway.

"Saya akan berbicara dengan semua pihak, tapi Kevin benar-benar senang dengan Wolfsburg dan cara mereka memperlakukannya sejak datang dari Chelsea tahun lalu."Next

sumber berita Agen De Bruyne Mengaku Sudah Bertemu Perwakilan City : detik.com

No comments:

Post a Comment