Wednesday, April 22, 2015

Berita bola : Agen: Soal Masa Depannya, Yaya Tunggu 'Sinyal' dari City

Berita bola : Agen: Soal Masa Depannya, Yaya Tunggu 'Sinyal' dari City

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Agen: Soal Masa Depannya, Yaya Tunggu 'Sinyal' dari City
Manchester - Agen Yaya Toure mengaku kliennya saat ini sudah mendapat banyak tawaran dari klub Eropa. Meski demikian Yaya menyerahkan keputusan akhir kepada pihak klub terkait masa depannya.

Beberapa pekan terakhir ini masa depan Yaya di City memang sedang dispekulasikan menyusul performa buruknya musim ini, yang bersamaan dengan menurunnya penampilan City dan berujung nirgelar di akhir musim ini.

City pun dikabarkan sudah siap melepas Yaya di bursa transfer musim panas nanti jika ada tawaran yang memuaskan. Apalagi City sudah mendapat saran untuk menjual Yaya dan melakukan perombakan besar-besaran pada skuatnya musim depan.

Sampai saat ini Yaya sendiri sudah menegaskan untuk tetap berkomitmen penuh untuk City. Meski demikian bukan tak mungkin pemain 31 tahun itu akan cabut musim panas nanti jika ada tawaran yang cocok untuknya dan City tak lagi membutuhkannya. Demikian diakui oleh sang agen, Dimitriy Seluk.

"Kami sudah menerima beberapa tawaran untuk Yaya tapi kami harus berbicara dulu kepada Manchester City. Orang-orang berpikir dia bertahan demi uang, padahal kami sama sekali tidak peduli soal itu," ujar Seluk seperti dikutip Soccernet.

"Jika Man City tidak menginginkan - tidak masalah. Saya ingin seseorang bilang bahwa mereka ingin Yaya tetap di Manchester City. Yaya adalah legenda klub. Seluruh suporter menyukainya, dia membantu tim menciptakan sejarah," lanjutnya.

sumber berita Agen: Soal Masa Depannya, Yaya Tunggu 'Sinyal' dari City : detik.com

No comments:

Post a Comment