Monday, April 6, 2015

Berita bola : Akhirnya Merumput Lagi, Thiago Dapat Ucapan Selamat

Berita bola : Akhirnya Merumput Lagi, Thiago Dapat Ucapan Selamat

sumber berita Akhirnya Merumput Lagi, Thiago Dapat Ucapan Selamat : detik.com
Munich - Akibat cedera ligamen lutut, Thiago Alcantara absen merumput selama lebih dari satu tahun. Oleh karenanya, ketika dia melakoni comeback pada akhir pekan lalu, ucapan selamat pun didapatkan.

Thiago mendapatkan cedera tersebut ketika memperkuat Bayern Munich pada laga melawan Hoffenheim, Maret 2014. Imbasnya, Thiago tidak hanya harus menepi lama, tetapi juga melupakan mimpinya memperkuat Spanyol di Piala Dunia 2014.

Baru pada Minggu (5/4) kemarin, dia merumput lagi bersama Bayern. Pada laga melawan Borussia Dortmund, gelandang berusia 23 tahun itu dimainkan pada menit ke-69 menggantikan Philipp Lahm.

Thiago bersyukur bisa bermain kembali. Cedera tersebut telah membuatnya amat frustrasi sehingga dia harus berjuang keras untuk memulihkannya.

"Situasinya sungguh berat karena saya bukan lagi menghitung hari, saya mengitung bulan," ujar Thiago seperti dilansir situs resmi Bundesliga.

"Sekarang, saya tak perlu lagi berjuang. Saya kini tinggal menikmatinya," kata Thiago.

Ucapan selamat pun datang dari rekan-rekannya. Tidak hanya dari sesama pemain Bayern, tetapi juga dari Inggris. Salah satu teman Thiago, Juan Mata, juga ikut mengucapkan selamat via blog pribadinya.

"Ketika saya pulang dari Old Trafford, saya bisa menyaksikan pertandingan lainnya di televisi. Saya ingin mengucapkan selamat kepada Thiago Alcantara, seorang teman yang baik dan pesepakbola yang luar biasa, dia baru saja merumput lagi setelah dibekap cedera panjang," tulis Mata.

Dalam catatan Sky Sports, Thiago sudah absen dalam 53 pertandingan Bayern. Kembalinya dia memberikan sedikit angin segar untuk Pep Guardiola di tengah cedera yang menimpa beberapa pemain andalannya.


Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Akhirnya Merumput Lagi, Thiago Dapat Ucapan Selamat

No comments:

Post a Comment