Monday, April 6, 2015

Berita bola : Menang di Leg I, Fiorentina Tak Merasa Banyak Diuntungkan

Berita bola : Menang di Leg I, Fiorentina Tak Merasa Banyak Diuntungkan

sumber berita Menang di Leg I, Fiorentina Tak Merasa Banyak Diuntungkan : detik.com
Firenze - Fiorentina diuntungkan dengan kemenangan di Turin saat gantian menjamu Juventus di leg kedua. Kendati begitu, Vincenzo Montella yakin hasil positif itu tidak akan banyak membantu Fiorentina.

La Viola akan melakoni laga penentuan peraih tiket final dengan menghadapi Juve di Artemio Franchi, Rabu (8/4/2015) dinihari WIB. Hasil imbang sudah cukup meloloskan Fiorentina menyusul kemenangan 2-1 di markas lawan.

Apalagi, Fiorentina masih kalah headtohead melawan Juventus dalam lima pertemuan terakhirnya di semua kompetisi. Fiorentina hanya memperoleh sekali kemenangan, dua kali kalah, dan dua kali seri.

"Saya pikir pertandingan nanti akan berjalan terbuka, dan menjadi pertandingan yang sulit," ujar pelatih Fiorentina itu yang dilansir Football Italia. "Itu akan menjadi laga bagus bagi kedua tim dan para fans."

"Kami memiliki kecil keuntungan lewat kemenangan di leg pertama, tapi hanya sebuah keuntungan yang sangat kecil. Melawan Juventus selalu membuat kami termotivasi lebih besar."

"Tim-tim terbaik tahu bagaimana melakukan itu semua. Saya menduga Juve akan menyerang dengan kekuatan penuh. Secara taktik, sulit dikatakan bagaimana seharusnya kami menghindar. Tapi kami tidak seharusnya bertahan, karena itu akan menjadi kontra-produktif," imbuh Montella.



Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Menang di Leg I, Fiorentina Tak Merasa Banyak Diuntungkan

No comments:

Post a Comment