Sunday, April 5, 2015

Berita bola : Ancelotti kepada Madrid: Menangi Laga Sebanyak Mungkin & Jangan Terpeleset

Berita bola : Ancelotti kepada Madrid: Menangi Laga Sebanyak Mungkin & Jangan Terpeleset

sumber berita Ancelotti kepada Madrid: Menangi Laga Sebanyak Mungkin & Jangan Terpeleset : detik.com
Madrid - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, percaya peluang timnya untuk menjuarai La Liga masih belum tertutup. Namun dia memperingatkan Madrid untuk melangkah dengan hati-hati di sisa musim ini.

Madrid saat ini menduduki peringkat kedua klasemen La Liga dengan 64 poin dari 28 pertandingan. Los Blancos tertinggal empat angka dari Barcelona yang sedang memimpin klasemen.

Ancelotti mengakui kalau Madrid sempat mengalami penurunan performa. Namun kini dia memastikan kalau timnya sudah dalam kondisi yang oke dan siap menghadapi sisa musim.

"Kami yakin bahwa liga masih terbuka lebar tapi kami tidak boleh tergelincir lagi. Kami harus memenangi pertandingan sebanyak mungkin," ujar Ancelotti seperti dikutip AS.

"Tim baik-baik saja meski kami sedikit menurun pada Januari dan Februari. Para pemain bugar dan bersemangat. Kami menghadapi bagian akhir musim ini dalam kondisi yang lebih baik daripada tahun lalu

Granada akan menjadi lawan pertama Madrid usai jeda internasional di bulan April. Madrid akan menjamu Granada di jornada ke-29 La Liga, Minggu (5/4/2015).

Untuk laga melawan Granada, Ancelotti memastikan bahwa Pepe akan absen karena cedera. Namun untuk menghadapi jadwal padat di bulan April, termasuk laga perempatfinal Liga Champions melawan Atletico Madrid, Ancelotti yakin skuatnya akan siap sepenuhnya.

"Semuanya pemain siap kecuali Pepe yang mengalami sedikit cedera yang akan terselesaikan dengan cepat. Kami merasa percaya diri," lanjut Ancelotti.

"Di bulan April kami punya banyak pertandingan untuk dihadapi dan kami akan butuh semua pemain di dalam skuat. Saya akan mencoba untuk merotasi tim dengan hati-hati," kata pelatih asal Italia itu.

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Ancelotti kepada Madrid: Menangi Laga Sebanyak Mungkin & Jangan Terpeleset

No comments:

Post a Comment