Sunday, April 5, 2015

Berita bola : 'Kesuksesan Pressing Tinggi Lini Depan Arsenal'

Berita bola : 'Kesuksesan Pressing Tinggi Lini Depan Arsenal'

sumber berita 'Kesuksesan Pressing Tinggi Lini Depan Arsenal' : detik.com
Arsenal berhasil meneruskan tren positif saat menjamu Liverpool di Emirates Stadium. Menang 4-1, The Gunners menorehkan tujuh kemenangan beruntun di Liga Inggris.

Gol-gol dari Hector Bellerin, Mesut Oezil, Alexis Sanchez,dan Olivier Giroud membawa Arsenal menang telak atas The Reds.

Dengan raihan tiga angka ini, Arsenal kini naik ke peringkat kedua dengan raihan 63 poin, tepat di belakang Chelsea --dengan jarak tujuh poin. Jika Manchester City gagal meraih kemenangan saat melawat ke markas Crystal Palace, Arsenal akan tetap bertahan di posisinya saat ini.

Liverpool sendiri tertahan di peringkat kelima karena tidak meraih tambahan angka. Poin mereka tertahan di angka 54. Tottenham Hotspur, yang belum menjalani pertandingan pekan ke-31 dan hanya berjarak satu angka dari Liverpool, berpeluang besar menyalip The Reds.

Beruntung bagi anak-anak asuhan Brendan Rodgers, salah satu saingan terdekat lainnya di klasemen sementara, Southampton, dikalahkan Everton dengan skor 0-1.

Susunan Pemain

Baik Arsene Wenger maupun Brendan Rodgers sama-sama menurunkan formasi andalan mereka di pertandingan semalam. Wenger setia kepada formasi 4-2-3-1 sedangkan Rodgers kembali mempercayai formasi 3-4-3 yang membawa peruntungan baik di putaran kedua.

Kieran Gibbs yang disibukkan dengan agenda bersama tim nasional Inggris selama jeda internasional didaftarkan sebagai pemain cadangan. Perannya dimainkan Nacho Monreal, yang bersama Hector Bellerin melengkapi barisan pertahanan andalan Wenger, Laurent Koscielny dan Per Mertesacker.

Di kubu lawan, Rodgers mempercayakan tugas menggedor pertahanan Arsenal kepada Lazar Markovic, Raheem Sterling, dan Philippe Coutinho. Sementara itu, Daniel Sturridge, sama seperti Gibbs, duduk di bangku cadangan.


Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi 'Kesuksesan Pressing Tinggi Lini Depan Arsenal'

No comments:

Post a Comment