Saturday, April 4, 2015

Berita bola : Arema vs Persija Berakhir 4-4

Berita bola : Arema vs Persija Berakhir 4-4

sumber berita Arema vs Persija Berakhir 4-4 : detik.com
Malang - Pertandingan Arema Cronus melawan Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (4/4/2015) malam, berakhir imbang. Kedua kesebelasan berbagi skor 4-4.

Pesta gol di pekan pertama Indonesia Super League (2015) ini --titel kompetisi berganti menjadi QNB League sehari sebelumnya-- dimulai oleh sundulan Cristian Gonzales di menit ke-10, yang membuat Arema memimpin 1-0.

Tim tamu membalas melalui tendangan penalti Bambang Pamungkas di menit 18. Ia sukses mengalgojoi penalti tersebut, menyusul dijatuhkannya Greg Nwokolo di dalam kotak 16 meter Arema oleh bek Victor Igbonefo.

Persija berbalik memimpin setelah Bambang mencetak gol keduanya di pertandingan ini pada menit ke-28. Bomber kawakan itu menjebol gawang Kurnia Meiga melalui tendangan bebas.

Keunggulan Persija hanya bertahan satu menit karena Arema berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan keras Samsul Arif.

Pertandingan semakin seru setelah tercipta gol lagi di menit 38. Kali itu tandukan Fabiano Beltrame membuat Arema kembali unggul menjadi 3-2. Skor tersebut bertahan sampai turun minum.

Di babak kedua, duel "Singo" melawan "Macan" tambah menarik. Publik Kanjuruhan dibuat terbungkam setelah Persija berturut-turut mencetak dua gol lagi. Setelah Bambang mencetak hat-trick di menit 75, tujuh menit kemudian Nwokolo membuat tim tamu untuk kedua kalinya memimpin.Next

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Arema vs Persija Berakhir 4-4

No comments:

Post a Comment