Saturday, April 4, 2015

Berita bola : Roma Menang Tipis Atas Napoli

Berita bola : Roma Menang Tipis Atas Napoli

sumber berita Roma Menang Tipis Atas Napoli : detik.com
Roma - AS Roma meraih tiga poin penting dalam rangka mempertahankan posisi kedua klasemen Serie A, setelah menang tipis 1-0 atas Napoli lewat gol Miralem Pjanic.

Pada laga yang dihelat di Olimpico, Sabtu (4/4/2015) sore WIB, satu-satunya gol tersebut tercipta di menit ke-24 dari kaki Pjanic, yang bikin gol keempatnya musim ini.

Tambahan poin penuh ini membuat Roma kokoh di posisi kedua klasemen dengan 56 poin dari 29 laga, unggul empat angka dari Lazio di posisi kedua klasemen dan selisih 11 poin dari Juventus di puncak. Sementara Napoli tetap di posisi kelima dengan 47 poin.

Jalannya Pertandingan

Napoli memulai pertandingan dengan baik di mana mereka beberapa kali mampu merepotkan pertahanan Roma.

Roma baru bisa lepas dari tekanan selepas 15 menit pertama dan langsung mengancam di menit ke-20 ketika free kick Pjanic disambut tandukan Davide Astori yang masih melebar dari sasaran.

Roma akhirnya mampu unggul duluan di menit ke-24. Berawal dari akselerasi Alessandro Florenzi di sisi kanan yang diakhiri dengan umpan tarik ke kotak penalti. Di sana ada Pjanic yang dengan leluasa menendang si kulit bundar ke gawang Mariano Andujar.Next

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Roma Menang Tipis Atas Napoli

No comments:

Post a Comment