Saturday, April 4, 2015

Berita bola : Diwarnai Lampu Stadion Mati, Persib Tundukkan Semen Padang

Berita bola : Diwarnai Lampu Stadion Mati, Persib Tundukkan Semen Padang

sumber berita Diwarnai Lampu Stadion Mati, Persib Tundukkan Semen Padang : detik.com
Soreang - Persib Bandung mengawali kampanye mempertahankan gelar juara Liga Indonesia 2015 dengan poin penuh. Sempat diwarnai lampu stadion yang mati, 'Maung Bandung' menang tipis 1-0 atas Semen Padang.

Laga pekan pertama QNB League, nama baru kompetisi pengganti ISL, digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (4/4/2015) sore WIB.

Persib berusaha tampil menekan sejak awal tanpa memberikan penguasaan bola lebih banyak di kaki para pemain Semen Padang. Namun, tim tamu yang mendapat peluang lebih dulu, ketika sepakan Esteban Vizcarra masih bisa ditangkap kiper Persib, I Made Wirawan pada menit ke-10.

Persib baru bisa bikin gol di menit ke-19 ketika kerjasama Ilija Spasojevic dan Muhammad Ridwan berhasil membongkar pertahanan Semen Padang. Ridwan menuntaskan dengan sepakan ke tiang jauh tanpa bisa dihalau Jandia Eka Putra.

Kedua tim saling bertukar serangan namun tak ada gol lagi tercipta hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua menit ke-48, Persib nyaris menggandakan keunggulan melalui Atep. Sayang tendangan kerasnya dari luar kotak penalti masih bisa ditepis Jandia Putra.

Spasojevic punya kans pada menit ke-52. Memanfaatkan blunder Jandia, Spasojevic mampu mencuri bola namun tembakannya berhasil dihalau bek Semen Padang.

Jandia kembali tampil cemerlang setelah mementahkan tembakan Spasojevic pada menit ke-81. Jalannya pertandingan sempat terganggu akibat lampu stadion yang padam yang terjadi lebih dari sekali.

Laga pun terpaksa dihentikan selama kurang lebih 30 menit. Setelah dilanjutkan, tak ada tambahan gol dan Persib pun berhasil mengambil tiga angka di laga perdananya musim ini sebagai juara bertahan Liga Indonesia.
Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Diwarnai Lampu Stadion Mati, Persib Tundukkan Semen Padang

No comments:

Post a Comment